Vira! Rafael SMASH Dinobatkan Jadi Duta Seblak Original Versi Netizen
By: Date: 13 Mei 2023 Categories: Uncategorized

PENYANYI sekaligus pembawa acara Rafael SMASH alias Rafael Tan dapat sorotan netizen belakangan ini berkat konten makan-makannya di TikTok. Bahkan, netizen menobatkan Rafael SMASH jadi duta seblak original.

Hal itu terjadi setelah Rafael Tan membagikan video di TikTok berdurasi 1 menit 48 detik. Video itu kini sudah ditonton lebih dari 7,8 juta kali dan mendapat respons luar biasa.

Saking viralnya, akun @tanyarlfes membawa kabar ini ke Twitter dan berujung viral juga. Di keterangan cuitan, akun itu mendeklarasi bahwa Rafael Tan ‘sah’ jadi duta seblak original.

Rafael SMASH

“Angkat Rafael jadi duta seblak original! Akhirnya seblak original kembali ke habitatnya hahaha,” tulis si pemilik akun @tanyarlfes, dikutip MNC Portal, Sabtu (13/5/2023).

BACA JUGA:

Rafael SMASH

Kalau kita melihat video yang dibagikan salah seorang personel SMASH itu, terlihat kalau bumbu seblak yang dipakai tidak terlalu rumit dan semua diulek di ‘cobek’ batu. Rafael pun mengajak pengikutnya untuk makan bareng di video tersebut.

“Ini wangi banget guys, semerbak,” kata Rafael di video. Dia kemudian memasukkan satu per satu seblak kerupuk rebus yang ‘banjir’ bumbu ke mulutnya. Suapan demi suapan itu yang sepertinya bikin netizen suka melihat konten ini. “Ngiler,” komen seorang netizen.

BACA JUGA:

Gegara tweet ini juga, banyak netizen yang akhirnya baru tahu bahwa seblak original memang seperti yang dimakan Rafael Tan.

“Loh, ternyata yang dibikin sama teman saya dulu itu yang asli (mirip dengan punya Rafael Tan). Saya ngiranya seblak original itu yang berkuah,” kata @ooo****.

“Bener! Dulu pernah diajak saudara makan seblak di Bandung tahun 2011 dan seblaknya cuma kerupuk rebus dicampur air yang udah dibumbuin lada, kencur, bawang putih, bawang merah, cabai, udah gitu doang. Dulu mah belum ngetren,” ungkap @sugarbe****.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/13/298/2813247/vira-rafael-smash-dinobatkan-jadi-duta-seblak-original-versi-netizen