Viral Polwan Lalu Lintas Cantik yang Kini Jadi Selebgram Seksi, Intip 4 Fotonya
By: Date: 16 Februari 2021 Categories: Uncategorized

Nama Bruna Azevedo Scalzer mendadak jadi viral di media sosial. Bruna merupakan Polwan cantik di Brazil yang kini menjadi selebgram berkat kepopulerannya.

Berwajah cantik dan pandai berpose seksi, Bruna Scalzer juga berprofesi sebagai model. Tidak hanya itu, Bruna juga aktif di media sosial Instagram.

Akun @brunascalzer miliknya sudah memiliki 89,1 ribu pengikut. Bruna juga kerap mengunggah foto-foto kesehariannya di Instagramnya.

Berikut 4 potret cantik polwan Bruna Scalzer yang Okezone intip dari Instagramnya pada Rabu (17/2/2021) :

Pakai Baju Dinas

Polwan Cantik

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Bruna merupakan seorang polwan. Dirinya juga terlihat kerap membagikan potret dirinya menggunakan seragam dinasnya. Salah satu adalah foto selfie di dalam mobil.

Dirinya tampil memukau dengan senyumannya lebar sekaligus memamerkan giginya yang putih. Bruna memakai seragam berwarna biru dongker lengkap dengan topi dan rompi hitam. Polwan cantik ini juga menggunakan anting kecil pada penampilan ini. Dia juga menggunakan riasan makeup flawless, alis hitam rapi, bulu mata lentik, dan lipstik nuansa nude.

Baca Juga : 5 Potret Polwan Cantik DJ Putri, Hobi Taklukan Puncak Gunung Indonesia

Baca Juga : 5 Pesona Anggi Rossanti, Polwan Cantik Gadis Favorit Bengkulu 2018

Seksi dengan Bikini

Polwan Cantik

Bruna punya badan yang seksi dan sering membagikan fotonya berbikini di Instagramnya. Kali ini dia tampak menggunakan bikini bernuansa floral dengan warna dasar putih dan pink. Dia juga menggunakan kemeja putih sebagai outer pada penampilannya.

Dia menggunakan topi putih, sandal putih, kacamata hitam kotak besar, dan dua buah kalung untuk melengkapi penampilannya. Rambut cokelat lurusnya dibiarkan tergerai memperindah pesonanya.

Let’s block ads! (Why?)