Viral Potret Cantik Model Korea Mirip V BTS, Bikin Fans Kaget!
By: Date: 15 Mei 2023 Categories: Uncategorized

V BTS salah satu idol papan atas yang dikenal karena ketampanan wajahnya, paras tampannya kerap langganan masuk daftar pria tertampan di dunia.

Selain di dunia musik, dengan visual menawannya, V juga melebarkan sayapnya di dunia industri fashion dan model. Namun kali yang tengah menarik perhatian netizen dan fans, bukan tampilan V sebagai model fesyen, melainkan seorang model cantik asal Korea yang tengah viral karena punya wajah sangat mirip dengan pelantun hits Dynamite tersebut.

Melansir Koreaboo, Senin (15/5/2023) model Korea cantik yang viral jadi pembicaraan di dunia maya tersebut diketahui bernama Hwang Ji Min. Model kelahiran September 1998 tersebut, hadir dengan wajah cantik dengan fitur wajah tegas dan struktur tulang tajam.

BACA JUGA:

Kemiripan sang model cantik dengan V mungkin tidak terlalu terlihat di laman akun Instagram miliknya. Melainkan lewat foto-foto pemotretan Hwang Ji Min, ketika menjadi model dari brand fesyen populer MOIA, netizen dan fans semakin menyadari bahwa model cantik tersebut memang punya wajah mirip dengan V BTS.

 

(Foto: Instagram MOIA) 

BACA JUGA:

Foto-foto Hwang Ji Min yang diunggah di forum online Korea, Theqoo pun langsung viral menarik perhatian dan menuai banyak komentar dari para netizen Korea. Para netizen menganggap Hwang Ji Min punya kemiripan wajah dengan V BTS yang belum pernah terlihat sebelumnya.

(Foto: Instagram @gttlv)

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/05/15/194/2814368/viral-potret-cantik-model-korea-mirip-v-bts-bikin-fans-kaget