Viral Pria Dituduh Mencuri Akibat Mr P Besar, Berapa sih Ukuran Normalnya?
By: Date: 3 Oktober 2019 Categories: Mr P,penis

Suara.com – Baru-baru ini viral seorang pria asal Inggris dituding mencuri di sebuah toko karena ukuran Mr P-nya yang cukup besar.

Mulanya, pria bernama Steve Whitehurst hendak membayar barang belanjaannya di kasir. Kemudian seorang manajer toko tersebut curiga bahwa Steve mencuri.

Pasalnya, manajer toko tersebut memperhatikan tonjolan di celananya terlihat penuh seolah menyimpan barang-barang curian. Ternyata Steve memang memiliki ukuran penis yang besar, bukan mencuri barang lalu menyimpannya di celana.

“Aku memakai celana jeans yang sangat ketat hari itu dan tonjolan Mr P-ku memang sangat terlihat,” katanya dikutip dari World of Buzz.

Di luar kejadian yang menimpa Steve, sudah semestinya Anda mengetahui ukuran normal penis seorang pria. Pasalnya, setiap pria memang memiliki ukuran penis berbeda-beda, begitu pula ketika sedang terjadi ereksi dan tidak.

standar ukuran Mr P pria. (Shutterstock)
standar ukuran Mr P pria. (Shutterstock)

Melansir dari Medical News Today, sebanyak 85 persen wanita mungkin puas dengan ukuran dan proporsi organ intim pasangan mereka. Meskipun banyak pria seringkali tidak percaya diri dengan ukuran penisnya.

Bahkan sebanyak 45 persen pria mengira bahwa Mr P mereka sangat kecil. Pada seluruh studi, rata-rata mereka memiliki panjang Mr P dari 7 hingga 10 cm dalam kondisi tidak ereksi.

Sedangkan rata-rata ukuran Mr P pria ketika ereksi sekitar 12 hingga 16 cm. Sementara dalam Journal of Urology, para peneliti menemukan rata-rata ukuran penis pada 80 pria.

Rata-rata ukuran Mr P ketika sedang tidak ereksi sekitar 8,8 cm. Sedangkan, ukuran rata-rata ketika Mr P ereksi sekitar 12,9 cm.

Studi ini juga menemukan bahwa ukuran Mr P ereksi pria tidak berkorelasi dengan ukuran Mr P dalam kondisi biasa saja. Hasil itu artinya, tidak ada hubungan Mr P kecil akibat tidak ada ereksi hingga tidak ada hubungannya dengan usia pria.

Let’s block ads! (Why?)