Wika Salim Pamer Perut Mulus saat Jalan-Jalan Sore, Netizen: Kamu Hot Banget
By: Date: 24 Juli 2023 Categories: Uncategorized

PENAMPILAN Wika Salim sepertinya tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Terbaru, Wika Salim tampil seksi nan modis saat jalan-jalan sore.

“Nyore,” tulis pedangdut cantik asal Bogor tersebut pada caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Senin (24/7/2023).

Wika Salim

Dalam foto tersebut, Wika Salim mengenakan crop jaket warna coklat bermotif. Jaket tersebut tampak ketat yang membuatnya terlihat seksi.

Selain itu, tampak pula perut rata dan mulus kekasih Max Adam tersebut. Pinggang Wika Salim juga bikin salfok, ramping banget!

Untuk bawahan, Wika memadukan outfit atasannya tersebut dengan rok mini jeans. Tak hanya modis, tetapi juga menambah kesan seksi dengan paha mulus yang terekspos.

Wika Salim

Sementara untuk alas kaki, Wika Salim memakai sneakers hitam dengan kaos kaki pendek. Gaya janda cantik satu ini pun terlihat makin kece badai.

BACA JUGA:

Selain itu, Wika Salim tampil cantik dengan rambut pendek sebahu yang digerai. Gaya pedangdut berusia 31 tahun itu tampak semakin modis dengan memakai kacamata hitam.

BACA JUGA:

Unggahan foto Wika Salim inipun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan yang modis dengan body goals idaman.

“Cakep sngatttt,” kata @chan***

“Apa bowleeehhh janda satu ini secuaakeup ituu masyallahh😍❤️,” sambung @bella***

“Janda paling sedep,” ujar @sin***

“Idaman ku😍,” tutur @rou***

“Kamu hot banget dek..,” kata @toto***

“Ak mau body kaya gini,” ujar @elvi***

Baca Juga: Small Firm Diaries: Pertumbuhan dan Stabilitas Jadi Prioritas bagi Usaha Kecil di Indonesia

(hel)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/07/24/194/2851001/wika-salim-pamer-perut-mulus-saat-jalan-jalan-sore-netizen-kamu-hot-banget