10 Potret Anisha Rosnah, Perempuan Cantik yang Viral karena Luluhkan Hati Pangeran Abdul Mateen
By: Date: 10 Oktober 2023 Categories: Life

PUTRA Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Mateen akan segera menikahi kekasih hatinya, Anisha Rosnah binti Adam. Sosok Anisha Rosnah pun sontak menyita perhatian netizen, lantaran berhasil menaklukan hati Pangeran Brunei tersebut.

Dara cantik ini pun disorot lantaran dianggap beruntung bisa mencuri hati Pangeran Mateen yang ditaksir para kaun hawa, termasuk di Indonesia. Nah, berikut sosok Anisha Rosnah yang menjadi calon istri Pangeran Mateen, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Parasnya Bikin Netien Salfok

Anisha Rosnah

Anisha sendiri memiliki paras cantik rupawan yang bikin para kaum Hawa iri dengan kecsntikannya. Tak heran, wajah cantik Anisha ini sukses bikin Pangeran Mateen kelepek-kelepek dibuatnya.

BACA JUGA:

Tampil Kece dengan Outfit Liburan

Anisha Rosnah

Siapa sangka, sosok Anisha Rosnah juga bisa tampil kasual tapi tetap nemukau lho. Terlihat dari potret Anisha satu ini saat sedang berlibur ke luar negeri.

Anisha nampak mengenakan atasan dari slayer dan celana jeans. Ia juga memakai backpack berwarna hitam dan menambah kesan kasual pada penampilannya.

BACA JUGA:

Pose Cantik di Atas Yacht

Anisha Rosnah

Anisha pun nampaknya termasuk wanita yang doyan traveling. Terlihat dari ootret satu ini dimana ia nampak elegan dan cantik saat berpose di atas yacht. Anisha terlihat mengenakan busana serba putih yang memberi kesan simple dan kasual.

Follow Berita Okezone di Google News

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/10/10/612/2898096/10-potret-anisha-rosnah-perempuan-cantik-yang-viral-karena-luluhkan-hati-pangeran-abdul-mateen