3 Potret Cantik Ayu Kartika, Istri Kelima Andika Si Babang Tamvan
By: Date: 31 Januari 2024 Categories: Life

SOSOK Ayu Kartika, istri baru Babang Tamvan Andika Kangen Band berhasil membuat para netizen jadi penasaran.

Parasnya menjadi sorotan publik, setelah diketahui sah menikah dengan Andika Kangen Band di Lampung Selatan pada hari ini, Rabu (31/1/2024)

Momen bahagia tersebut diunggah oleh para personil Kangen Band melalui Instagram. Hal inilah yang membuat kabar pernikahan Andika Kamgen Band mencuat ke publik dan banyak netizen yang mulai mengenal Ayu Kartika.

Lalu, seperti apa potret cantik Ayu Kartika yang sah menjadi istri Andika Kangen Band? Lihat rangkuman informasinya berikut di bawah ini, diwarta dari Instagram @emak_jiehh,Rabu (31/1/2024)

1. Berkebaya putih:  Ayu Kartika terlihat tampil anggun dalam balutan kebaya putih yang dilengkapi dengan payet warna senada. Kebaya ini membuat penampilan Ayu terlihat sangat anggun, ayu dan mewah.

Kebaya cantik tersebut dipadukan dengan kain Batik dengan perpaduan warna cokelat dan putih. Sementara untuk hijabnya, Ayu terlihat memakai kerudung berwarna putih yang sama dengan kebayanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/01/31/612/2963409/3-potret-cantik-ayu-kartika-istri-kelima-andika-si-babang-tamvan