5 Cara Awal Ajak Gebetan Kencan, Nomor 4 Jadi Kunci Sukses
By: Date: 28 September 2019 Categories: gebetan,Kencan

Suara.com – 5 Cara Awal Ajak Gebetan Kencan, Nomor 4 Jadi Kunci Sukses.

Bagi sebagian lelaki mengajak perempuan untuk berkencan jadi salah satu tantangan terbesar dalam hidupnya, karena hanya akan ada dua hasil yang didapatkan, bahagia karena diterima atau kecewa karena mengalami penolakan.

Kebanyakan laki-laki juga akan sangat bingung bagaimana cara untuk memulainya. Tapi tenang, mengutip laman Boldsky, Sabtu (28/9/2019) setiadaknya ada 5 langkah yang bisa dilakukan laki-laki untuk mengajak kencan gebetannya.

Apa saja itu?

Bingung memilih teman kencan atau pasangan. (Shutterstock)
Bingung memilih teman kencan atau pasangan. (Shutterstock)

1. Persiapkan pikiran

Sebelum perkataan keluar, pastikan lebih dulu apa yang ingin disampaikan kepada gebetan. Ini bisa dilakukan dengan cara mempersiapkan cara untuk mengajaknya berkencan. Jangan sampai kamu mengucapkan kata-kata yang membuat semua rencanamu berantakan. Jadi fokuslah.

2.Bersikap ceria dan bahagia

Siapa yang tidak suka diberikan senyuman? Nah, penting nih buat kamu selalu tersenyum saat mengajaknya berkencan. Terlihat takut dan khawatir akan membuat kamu nampak menyeramkan.

Terlihat ceria juga akan menimbulkan kesan positif dirimu di depan gebetan. Terlihat bahagia artinya sama dengan membantu diri sendiri untuk tetap tenang, dan berpikir jernih terhindar dari rasa canggung.

3.Hindari kata ‘kencan’

Jangan buat ajakan kencan terlihat blak-blakkan, buatlah seolah dalam bentuk tersirat. Caranya yaitu dengan menghindari kata ‘kencan’. Menggunakan kata ini hanya membuat kamu tampak agresif, sehingga gebetanmu akan merasa tertekan dan itu tidak nyaman.

Penggunaan kata ini bisa jadi bumerang, jika gebetanmu adalah perempuan yang sulit menjalin hubungan serius. Kamu bisa mengkamuflasenya dengan ajakan makan bareng, nonton bareng atau ngopi bareng.

4. Sabar menanti jawaban

Penting untuk tidak terlihat memaksa, jadi sudah sewajarnya jangan terlihat terburu-buru meminta jawaban saat itu juga. Karena biasanya gebetanmu apalagi seorang perempuan memerlukan waktu untuk menjawab ajakanmu. 

Jadi katakan padanya, tidak masalah kamu menunggu jawaban lebih lama. Cara ini juga menunjukkan bahwa kamu menghargai pendapatnya. Percaya atau tidak, cara itu akan membuat peluang ajakan kencanmu diiyakan jadi lebih besar.

5. Percaya diri

Laki-laki yang percaya diri akan menambah nilai lebih di mata perempuan. Dengan percaya diri biasanya laki-laki akan tahu bagaimana cara untuk maju bergerak dan inisiatif. 

Langkah ini juga perlu dilakukan saat kamu memintanya berkencan, tapi tidak langsung dijawab oleh gebetan, maka tetap tampilkanlah postur percaya diri. Terakhir, pastikan mengikuti kata hatimu, karena perempuan akan sangat suka terhadap laki-laki yang jujur dan apa adanya.

Let’s block ads! (Why?)