5 Potret Ganteng Gong Myung, Model MV Kyuhyun Super Junior
By: Date: 14 April 2021 Categories: Uncategorized

PENCINTA drama Korea dan penikmat K-Pop, tentu sudah cukup familiar dengan sosok aktor muda tampan yang tengah melejit namanya, Gong Myung.

Selain dikenal sebagai aktor yang sedang melesat karirnya, Gong Myung juga merupakan kakak kandung dari salah satu vokalis utama boy group ternama, NCT, Doyoung.

Seperti sang adik Doyoung yang punya paras tampan, sebagai kakak, Gong Myung juga tak kalah tampan loh. Merangkum akun Instagram pribadinya, yuk intip lima potret ganteng Gong Myung yang baru saja didapuk jadi bintang video klip terbaru Kyuhyun Super Junior di bawah ini.

Korean oppa style

Gong Myung

Rambut dicat berwarna kuning pirang dan bergaya dengan setelan slim-fit blazer suit warna merah muda yang dipadu dengan sepasang sneaker warna putih, Gong Myung benar-benar memperlihatkan gaya fesyen khas anak muda Korea ya!

Winter look 

Gong Myung

Punya tubuh tinggi dan atletis, outfit berkonsep winter monokrom look terlihat begitu pas melekat di tubuh Gong Myung. Kemeja kerah warna putih dan sweater abu-abu sebagai inner lalu ditumpuk dengan long coat warna abu-abu gelap dan celana straight pants warna hitam. Simpel, hangat sekaligus modis.

Rambut gondrong 

Gong Myung

Terbiasa terlihat dengan gaya potongan rambut pendek dan rapi. Agustus 2020 lalu, bintang film Extreme Job ini pernah memamerkan gaya penampilannya yang agak berbeda dengan gaya rambut sedikit gondrong warna hitam dibelah pinggir. Terlihat lebih tampan dan matang bukan?

Let’s block ads! (Why?)