Tampil Santai, Outfit Lesti Kejora Totalnya Rp50 Juta Loh
By: Date: 14 April 2021 Categories: Uncategorized

KONTEN Youtube Boy William dan Lesti Kejora berbuntut panjang, lantaran banyak pihak merasa Lesti meremehkan Siti Badriah. Saat itu, Lesti diminta mengurutkan pedangdut dengan suara terbagus hingga paling jelek menempatkan nama Sibad di urutan terakhir.

Dianggap tidak pantas, Lesti Kejora pun menyampaikan permintaan maaf ke Siti Badriah. Melalui Instagram, Lesti menerangkan bahwa dirinya tidak bermaksud menghina wanita yang biasa disapa Sibad.

Terlepas dari kehebohan itu, Lesti Kejora ternyata sosok penyanyi dangdut muda dan berbakat. Kemudian penampilannya juga tidak kalah menarik. Sebab, Lesti kerap bergaya modis di setiap kesempatan.

Lesti Kejora

Pelantun lagu “Kejora” ini juga tampak mengoleksi barang-barang mahal, berikut seperti telah MNC Portal kutip.

Penampilan Lesty yang satu ini tampak lebih santai. Dia mengenakan setelan printed blouse dan printed satin trousers yang masing-masing dibanderol Rp630 ribu dan Rp730 ribu.

Perempuan berhijab ini lalu memadukannya dengan tas Chanel Rp37,7 juta. Tidak hanya itu, dia juga memakai sepasang sandal Hermes yang harganya mencapai Rp11 jutaan. Jika ditotal, maka keseluruhan outfit Lesti mencapai Rp50 juta lebih.

(mrt)

Let’s block ads! (Why?)