6 Potret Chandrika Chika Mantan Pacar Thariq Halilintar yang Makin Memesona
By: Date: 10 April 2023 Categories: Uncategorized

MASIH ingat dengan sosok Chandrika Chika namanya sempat menjadi perbincangan publik karena dia merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar. Tak hanya itu, selebgram cantik yang akrab disapa Chika itu juga sempat disebut-sebut sempat tersandung kasus prostitusi online.

Namun di balik sosoknya yang kontroversial, penampilan Chandrika Chika selalu berhasil bikin netizen terpana. Selain memiliki tubuh seksi, perempuan yang juga seorang seleb TikTok ini juga memiliki paras cantik.

Penasaran seperti apa potret terbaru Chandrika Chika? Berikut ulasannya, Senin (10/4/2023).

1. Pose senyum manis

Chandrika Chika

Potret Cantik Chika saat pose duduk santai. Di foto ini dia memakai baju lengan panjang dengan aksen turtle neck yang dipadukan dengan celana panjang warna senada. Rambut panjang Chika dibiarkan tergerai dan dia memakai polesan makeup natural.

BACA JUGA:

2. Pose tertawa

Chandrika Chika

Gaya menggemaskan Chika saat pose tertawa disudut ruangan dengan background wadah berisi kancing warna-warni. Gayanya terlihat stylish memakai crop tanktop hitam yang dipadukan dengan jeans warna senada dan jaket blue jeans. Gaya rambutnya diikat dan dia berpose tertawa ke arah kamera. Cantik banget.

BACA JUGA:

3. Mirror selfie

Chandrika Chika

Potret Chika saat mirror selfie di toilet. Dia memakai baju lengan panjang warna coklat yang dipadukan dengan celana krem dan membawa shoulder bag warna krem. Pose sambil memegang rambut, paras cantik Chika dipuji netizen.

“Cantiknya pacar onlineku,” kata @taufik***

“Cantik banget bikin pangling,” ucap @kartika***

Baca Juga: Zenbook Pro 14 Duo OLED, Laptop Dua Layar Kini Makin Hebat

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/04/09/194/2795741/6-potret-chandrika-chika-mantan-pacar-thariq-halilintar-yang-makin-memesona