6 Potret Dokter Cantik Tiffany Nicole, Hot Mom yang Selalu Tampil Modis!
By: Date: 30 April 2023 Categories: Uncategorized

DOKTER Cantik Tiffany Nicole Astreancy adalah seorang Dokter Gigi yang saat ini melakukan praktek di Apotik & Klinik Prolife Kelapa Dua, The Well Medical Clinic Bangka.

Dokter Tiffany Nicole juga diketahui telah menyelesaikan studinya di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dan di CK Lee Institute, South Korea . Ia juga merupakan salah satu anggota dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia.

Melalui profesinya, Dokter Tiffany kerap memberi tindakan dan layanan berupa Akar Gigi, Bau Mulut, Bedah Plastik Gusi, Cek Kawat/Braces, Dental Crown Lengthening, Ekstraksi Gigi, Filling, dan lainnya.

Nah, untuk mengenal lebih jauh tentang sosoknya, berikut beberapa potret cantik dari Dokter Tiffany, dilansir dari akun Instagramnya, @tiffdrg, Minggu (30/4/2023).

1. Potret menemani suami nonton bola

Tiffany Nicole

Dokter Tiffany telah berstatus sebagai seorang istri sekaligus ibu dua anak. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap setia menemani sang suami. Salah satunya terlihat dalam potret berikut, saat ia menemani menonton pertandingan sepak bola di London.

BACA JUGA:

2. Cantik dengan street style

Tiffany Nicole

Bak turis yang sedang berlibur, dalam potret ini Dokter Tiffany tampak tampil santai dengan outfit street style. Ia mengenakan tanktop merah motif polkadot yang dipadukan dengan jaket kulit coklat dan celana hotpants berwarna hitam.

BACA JUGA:

3. Tampil simpel saat liburan

Tiffany Nicole

Dokter Tiffany juga kerap memamerkan beberapa potret liburannya. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak tampil simpel dengan kaos putih crop top yang mengekspos bagian perut ratanya, serta celana hitam panjang.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/04/30/194/2805870/6-potret-dokter-cantik-tiffany-nicole-hot-mom-yang-selalu-tampil-modis