6 Potret Terbaru Tia Azhari yang Tak Kalah Cantik dan Hot dari Sang Adik
By: Date: 6 Juni 2023 Categories: Uncategorized

KELUARGA Azhari cukup populer di dunia hiburan Tanah Air. Namun salah satu anggotanya, Tia Azhari jauh dari sorotan publik dibanding dua adiknya, Sarah Azhari dan Rahma Azhari

Ya, adik Ayu Azhari ini memilih menekuni dunia lain ketimbang berkecimpung sebagai seorang artis. Tia sudah menikah dengan seorang bule bernama Nathan Canning dan menetap di Amerika Serikat.

Belakangan sosok anak ke-4 dari 7 bersaudara Azhari ini mencuri perhatian. Banyak netizen yang kesemsem dengan paras cantik Tia Azhari. Penasaran seperti apa paras cantiknya? Berikut ulasannya, Selasa (6/6/2023).

1. Tampil anggun saat liburan

Tia Azhari

Beberapa waktu lalu, Tia Azhari menikmati liburan di Bali. Dia mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik. Seperti di foto ini dia pose duduk sambil memamerkan keindahan laut biru. Penampilannya begitu anggun memakai midi dress motif, dipadukan dengan kain yang dililitkan di pinggang. Di memakai sandal santai di foto itu. Parasnya cantik banget yah?

BACA JUGA:

2. Momen santai di beach club

Tia Azhari

Saat di Bali, Tia tak melewatkan waktu untuk menikmati suasana sambil hangout bersama sang kakak, sarah Azhari dan kerabatnya di salah satu beach club. Dia masih mengenakan dress motif hitam putih dan membawa clutch hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

BACA JUGA:

3. Rayakan ulang tahun

Tia Azhari

Momen Tia rayakan ulang tahun. Dia terlihat memegang kue ulang tahun dengan kembang api yang menyala. Penampilannya terlihat casual dan seksi memakai dress hitam motif polkadot putih dan mawar merah. 

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/06/06/194/2825710/6-potret-terbaru-tia-azhari-yang-tak-kalah-cantik-dan-hot-dari-sang-adik