7 Inspirasi Rangkaian Bunga yang Bisa Jadi Kado Valentine ke Pacar
By: Date: 5 Februari 2024 Categories: Life

BULAN Februari memang menjadi bulan romantis yang ditunggu-tunggu banyak pasangan karena perayaan Valentine. Dirayakan setiap tahun pada tanggal 14 Februari, Hari Valentine adalah waktu untuk mengungkapkan perasaan dan menunjukkan cinta kepada orang yang dicintai.

Santo Valentine, yang diketahui berasal dari tahun 270 M, konon diambil dari nama Santo Valentine, seorang pendeta Katolik Roma. Bukan hanya untuk pasangan, Hari Valentine memiliki konteks yang lebih luas dan dapat dirayakan bersama orang tua, saudara, sahabat, dan kerabat dekat.

Cinta bisa dirayakan setiap hari, namun Hari Valentine adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan cinta dan penghargaanmu kepada orang-orang spesial dalam hidupmu. Oleh karena itu, Hari Valentine juga menjadi tradisi bertukar kado sebagai ungkapan dan bentuk cinta.

Selain merchandise, kado bunga menjadi salah satu pilihan tepat untuk membuat hari Valentine berkesan. Berikut beberapa ide rangkaian bunga cantik dari Three Bouquets yang bisa Anda berikan sebagai kado di Hari Valentine.

BACA JUGA:

Novella

Bunga Valentine

Mawar merah tidak pernah salah. Buket bercabang tiga yang melambangkan cinta, keindahan, dan cinta sepertinya membuat Hari Valentine bersama kekasih Anda semakin bermakna.

Juliet

Bunga Valentine

Jika Anda sedang mencari hadiah bunga untuk Hari Valentine, 100 mawar mewakili kebenaran dan merupakan pilihan yang baik.

BACA JUGA:

Rosie

Bunga Valentine

Selain mawar merah, mawar pink ini juga patut dimasukkan dalam kotak bunga cantik di daftar kado Hari Valentine kamu. Anda juga bisa menambahkan balon untuk membuat buket berwarna merah muda ini semakin cantik.

Caris

Bunga Valentine

Tampilan buket manis ini mencerminkan keceriaan dan kebahagiaan Hari Valentine. Perpaduan warna lembut dan pink menciptakan suasana hangat dan romantis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/02/05/612/2965961/7-inspirasi-rangkaian-bunga-yang-bisa-jadi-kado-valentine-ke-pacar