Grammy Awards 2024, Penyanyi Emily Mei Pilih Pakai Rancangan Desainer Indonesia
By: Date: 5 Februari 2024 Categories: Uncategorized

AJANG penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards kembali digelar oleh Academy of Recording Arts & Science (NARAS) di Los Angeles Amerika Serikat. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah musisi dan publik figur papan atas, salah satunya adalah Emily Mei.

Emily Mei adalah seorang penyanyi, influencer dan model Amerika berdarah China. Dia juga merupakan salah satu model yang cukup terkenal di negeri Paman Sam tersebut. Hadir Grammy Awards 2024, ia tampil memukau dalam balutan busana hitam.

 BACA JUGA:

Siapa sangka, busana yang ia pakai ini dari koleksi desainer Indonesia loh! Yakni desainer Diana Putri.

BACA JUGA:

(Foto: Tangkapan layar Instagram @dianamputri) 

“@emily.ghoul attends the #GRAMMYsNextGen 3rd Annual Party at the GRAMMY House in a #DianaCouture swarovski brocade corsetc,” tulis sang desainer seperti dikutip dari Instagram @dianamputri, Senin (5/1/2024)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

https://lifestyle.okezone.com/read/2024/02/05/194/2965895/grammy-awards-2024-penyanyi-emily-mei-pilih-pakai-rancangan-desainer-indonesia