9 Rekomendasi Klinik Kecantikan Tepercaya di Solo
By: Date: 9 November 2023 Categories: Jerawat,mencegah penuaan dini,mencerahkan kulit

Bagi Anda yang tinggal di Solo, tidak perlu bingung jika ingin melakukan perawatan kecantikan untuk wajah dan kulit. Ada banyak klinik kecantikan tepercaya tersebar di berbagai wilayah di Solo. Simak rekomendasi dari kami!

Klinik kecantikan terbaik di Solo

Saat ini, klinik kecantikan tidak hanya menyediakan perawatan untuk wajah saja, tetapi juga menyediakan perawatan untuk rambut dan kulit untuk semua bagian tubuh.

Namun, memilih klinik kecantikan yang tepat tidak bisa sembarangan. Anda harus mempertimbangkan pilihan perawatan, dokter dan ahli yang menanganani, hingga izin beroperasi.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi klinik kecantikan di Solo yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan perawatan kecantikan. 

1. Ella Skin Clinic Solo Sipomo

klinik kecantikan di bandung

Salah satu klinik kecantikan di Solo yang bisa Anda kunjungi adalah klinik Ella Skin yang berlokasi di jalan Prof. DR. Supomo, Mangkubumen, Banjasari, Surakarta. 

Klinik kecantikan ini menyediakan berbagai pilihan perawatan dengan teknologi modern seperti perawatan jerawat, mencerahkan kulit, menghilangkan bekas luka, serta suntik botoks.

Tidak hanya itu, klinik ini juga menyediakan perawatan untuk badan berupa mencukur bulu ketiak, kaki, tangan, mencerahkan ketiak, serta menghilangkan jerawat di punggung. 

2. Larissa Aesthetic Center Solo Gajahmada

Klinik kecantikan ini merupakan klinik pertama yang mengusung konsep ‘Natural Ingredient with High Technology’ yaitu perawatan wajah dengan menggunakan bahan alami dan teknologi canggih. 

Klinik ini menyediakan berbagai macam perawatan wajah, seperti fruit facial, anti-acne facial, organic facial, glowing facial serta anti-wrinkle facial. 

Selain itu, tersedia pula perawatan untuk badan, seperti body slimming, body firming, serta organic treatment punggung. 

https://hellosehat.com/sehat/rumah-sakit/klinik-kecantikan-di-malang/

3. Enterniskin Mojongso

Klinik kecantikan di Solo yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah Eterniskin Mojongso yang berlokasi di jalan Jaya Wijaya, Mojongso, Surakarta. 

Klinik kecantikan ini menyediakan berbagai macam perawatan wajah yang ditangani langsung oleh dokter kecantikan berpengalaman.

Eterniskin Mojosongo menyediakan layanan perawatan laser, perawatan jerawat dan bopeng, anti-aging, flek hitam, perawatan mencerahkan kulit, serta perawatan tubuh dengan peralatan teknologi terkini.

4. Be Hati Skin Clinic, Care, and Aesthetic

Klinik kecantikan Be Hati merupakan tempat facial di solo yang langsung ditangani oleh dokter spesialis kulit berpengalaman serta didukung oleh berbagai teknologi modern. 

Klinik perawatan wajah di Solo ini menyediakan perawatan kulit  untuk mengatasi jerawat, flek hitam, serta mencerahkan kulit wajah. 

Selain itu, klinik ini menawarkan layanan facial, peeling wajah, serta laser CO2 yang berfungsi untuk menghilangkan kutil dan keratosis (bintik hitam pada wajah). 

5. Klinik Kecantikan Super Skin 

Klinik kecantikan ini menyediakan layanan terbaik, nyaman, dan terjangkau untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit. 

Pilihan layanan yang tersedia di klinik kecantikan ini berupa perawatan laser untuk mengatasi kulit kusam dan jerawat, peeling wajah, setrika wajah (RF), serta terapi induksi kolagen untuk menghilangkan bekas jerawat. 

Selain itu, klinik perawatan wajah ini juga menyediakan layanan terapi laser untuk menghilangkan tato badan atau alis, detoks, serta suntik vitamin C.

[article-spotlight id=”577770″]

6. Alia Skin Care

Klinik kecantikan skincare di Solo ini menawarkan perawatan wajah berupa facial dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti lidah buaya, teh hijau, cokelat, serta lavender.

Selain itu, klinik ini menyediakan perawatan totok wajah, detoks wajah, peeling, perawatan kulit berjerawat, serta mencerahkan kulit.

Tidak hanya itu, beauty clinic ini menyediakan perawatan dengan teknologi mikrodermabrasi untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. 

7. ZAP Clinic Solo Paragon

klinik kecantikan

Klinik kecantikan yang berlokasi di Solo Paragon Mall lantai 1 ini buka setiap hari senin hingga sabtu mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam. 

Anda dapat mengunjungi klinik kecantikan ini untuk melakukan berbagai perawatan, mulai dari menyembuhkan jerawat di area tubuh, meratakan warna kulit, serta meremajakan kulit.

Tidak hanya itu, klinik ini menyediakan perawatan khusus oleh ahli dermatologi seperti IPL rejuvenation, injectables treatment, dan chemical peeling untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. 

8. Natasha Skin Clinic Center Solo Rajiman

Klinik kecantikan di kota Solo ini juga bisa jadi klinik pilihan bagi Anda yang ingin menjalani perawatan kecantikan.

Ada berbagai layanan yang disediakan oleh klinik ini, seperti perawatan laser glowing bibir, laser CO2, light activated therapy, yellow laser, serta ulthera untuk mengencangkan otot wajah dan leher. 

Tidak hanya itu, klinik ini menyediakan perawatan untuk rambut, seperti mesotherapy hair untuk mencegah rambut rontok dan menstimulasi pertumbuhan rambut baru.  

https://hellosehat.com/sehat/rumah-sakit/klinik-perawatan-kulit-jabodetabek/

9.  Norma Aesthetic Clinic

Klinik yang dikelola oleh dokter kecantikan ini telah berpengalaman dalam menangani berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, penuaan dini, serta pengencangan kulit wajah. 

Perawatan kulit yang tersedia di klinik kecantikan ini juga didukung dengan teknologi modern seperti High Intensity Focused Ultrasound (HIFU), botox filler, mikrodermabrasi, laser, serta thermage fractional.

Selain itu, klinik kecantikan ini menyediakan layanan pembentukan hidung, pipi, dagu, dan bibir, mengencangkan payudara, body slimming, dan juga akupunktur

Itulah berbagai rekomendasi klinik kecantikan tepercaya di Kota Solo dengan fasilitas lengkap yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan perawatan kecantikan. 

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

https://wp.hellosehat.com/sehat/rumah-sakit/klinik-kecatikan-di-solo/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=rss