Adu Gaya Diana Dee Starlight Sekarang Vs 5 Tahun Lalu, Lebih Hot Mana?
By: Date: 30 April 2023 Categories: Uncategorized

ARTIS cantik Diana Dee Starlight memang dikenal sebagai artis yang serba bisa. Menawali kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut, Diana Dee pun sudah sukses membintangi banyak sineteron bertema kolosal.

Selama transisi dari dunia tarik suara hingga akting, penampilan Diana Dee Starlight pun turut mengalami perubahan. Seperti apa potret Diana Dee Starlight selama 5 tahun belakangan ini?

Sosok Diana Dee Starlight sejatinya bukan orang baru di dunia entertainment. Namun, namanya baru melejit di 2019 gegara beberapa konten Instagramnya yang menggoda netizen. Nah, potret dulu vs sekarang Diana Dee Starlight akan disajikan dalam bentuk transformasi setiap tahun penampilannya.

Berikut transformasi Diana Dee Starlight, MNC Portal secara khusus merangkum penampilan Diana Dee Starlight 5 tahun silam dan penampilannya saat ini:

BACA JUGA:

Diana Dee Starlight

Di 2018, Diana Dee masih konsisten dengan rambut panjang digerai. Gaya busananya pun ternyata sudah terbuka sedari dulu, jadi memang tidak ada banyak perubahan dalam urusan tampilan.

Diana Dee Starlight

Dan ini dia tampilan Diana Dee Starlight si pemersatu bangsa sekarang. Dia makin tak ragu untuk tampil seksi dan menggoda. Terlebih di foto ini, karena bajunya berbahan ‘ringan’ memungkinkan lekuk badannya terlihat. Hot Mom banget ini sih, ya kan?

Baca Selengkapnya: 7 Potret Dulu vs Sekarang Diana Dee Starlight, Aura Menggodanya Tak Luntur!

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/04/28/194/2805399/adu-gaya-diana-dee-starlight-sekarang-vs-5-tahun-lalu-lebih-hot-mana