Bagikan Rahasia Kulit Sehat, Istri Young Lex Kenalkan Ziracle Skincare
By: Date: 3 April 2021 Categories: Tak Berkategori

JAKARTA – Brand skincare lokal Ziracle Skincare mencoba mendorong setiap perempuan untuk merasa cukup dan selalu mengembangkan keahlian diri mereka. Ziracle sendiri merupakan skincare besutan Eriska Nakesya, selebgram yang juga istri rapper Young Lex .

Baca juga: So Sweet! Atta Halilintar Cium Kening Aurel Hermansyah

Sebagai salah satu upaya menumbuhkan rasa cukup tersebut, Ziracle menghadirkan solusi untuk masalah kulit wajah dalam satu paket produk yang terdiri atas sabun cuci muka (facial wash), toner, krim pagi (pink day cream), dan krim malam (night cream).

Ziracle Skincare lahir dari keinginan Eriska untuk membagikan rahasia kulit sehatnya ke audiens yang lebih luas. Proses riset empat jenis produk skincare ini memakan waktu 8 bulan, sebelum akhirnya diluncurkan ke publik melalui Instagram @ziracle.skincare dan Shopee ziracle.skincare.

Baca Juga:

Dalam peluncuran tahap pertama ini, seluruh produknya dikemas dalam bentuk bundel dan belum bisa dibeli secara terpisah. Eriska mengungkapkan bahwa dia menjual secara bundel supaya konsumen dapat memperoleh manfaat maksimal dari rangkaian Ziracle Skincare.

“Aku percaya kalau kita semua, khususnya perempuan, bisa punya kulit sehat, dan itu bisa dicapai dengan biaya yang cukup terjangkau. Aku pun setiap hari memakai produk-produk Ziracle Skincare dan merasakan sendiri kandungan-kandungan yang terdapat di setiap produk, membantu mengatasi masalah kulit wajahku,” ucap Eriska melalui keterangan persnya, Sabtu (3/4).

Kandungan niacinamide menjadi juara rangkaian produk Ziracle, karena kandungan ini terbukti memiliki manfaat mencerahkan kulit, antiinflamasi, serta memperbaiki skin barrier wajah. Zat aktif penangkal sinar matahari terdapat dalam Pink Day Cream yang diwakili octyl methoxycinnamate dan titanium dioxide. Adapun, Brightening Night Cream memiliki zat cystoseira tamariscIfolia extract yang berfungsi mencerahkan kulit.

Tren kesadaran terhadap perawatan kulit sudah berlangsung selama 2-3 tahun terakhir. Pada Januari 2020, Janio, layanan logistik terintegrasi yang berbasis di Singapura, menyebutkan bahwa skincare, produk yang beberapa tahun lalu dianggap sebagai barang mewah bagi banyak orang Indonesia, kini menjadi gaya hidup banyak orang Indonesia. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa perempuan Indonesia memang membeli produk kecantikan di saat ekonomi sedang lesu.

Eriska menyadari bahwa setiap produknya memiliki masa habis pemakaian yang berbeda, sehingga pihaknya akan menjual empat produk tersebut secara terpisah dalam tahun ini. Eriska juga sudah menetapkan target pengembangan produk Ziracle Skincare di masa depan, dengan tambahan serum untuk mengatasi masalah kulit jerawat dan sunscreen.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Ingatkan Atta Aurel untuk Kalahkan Ego

Sementara itu, Eriska menyebutkan jika satu bundel produk Ziracle Skincare ditawarkan seharga Rp225.000. Dia pun menjamin jika seluruh produk Ziracle Skincare sudah terdaftar BPOM.

Let’s block ads! (Why?)