Mantan Istri Ahok Jualan Daging, Veronica Tan: Istilah Anak Muda Entrepreneur
By: Date: 3 April 2021 Categories: Life

MANTAN istri Ahok, Veronica Tan, nampaknya masih menarik perhatikan cukup banyak netizen. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Veronica diketahui beralih jadi pengsaha.

Hal itu diketahui dari unggahan Veronica Tan di akun Instagram pribadinya, @veronicatan_official. Pada unggahan tersebut, Veronica tampak sedang memperlihatkan daging produk jualannya.

Tak sampai di situ, perempuan berusia 43 tahun tersebut juga menuliskan curahan hatinya pada caption foto. Dia mengatakan, tak pernah bermimpi sebelumnya untuk menjadi pengusaha.

Veronica Tan

“Hidup itu lucu…Dulu saya gak pernah mimpi untuk jadi pengusaha, kalau anak jaman sekarang bilang entrepreneur. Semuanya berawal dari kegemaran,hal-hal yang saya suka dan panggilan hati,” ungkapnya.

“Kegemaran saya menjamu teman dan keluarga sambil barbeque di rumah mengantar saya membuat bisnis supplier daging berkualitas,” sambungnya.

Di unggahan lainnya, Veronica tampak mengenakan baju biru memegang kedua daging. Sembari tersenyum, Veronica memperlihatkan daging produk jualannya.

Baca Selengkapnya: Apa Kabar Mantan Istri Ahok? Veronica Tan Kini Jualan Daging : Hidup Itu Lucu..

(mrt)

Let’s block ads! (Why?)