Belajar di Rumah, Kate Middleton Jadi Guru Dadakan George dan Charlotte
By: Date: 1 April 2020 Categories: kate middleton,Pangeran George,pangeran louis,pangeran william,putri charlotte


Suara.com – Wabah virus corona Covid-19 yang telah menjadi pandemi global memaksa banyak sekolah di dunia mengambil keputusan belajar dari rumah.

Salah satunya adalah sekolah si kecil Pangeran George dan Putri Charlotte, buah hati pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir Suara.com dari Daily Mail, Pangeran William kedapatan turut turun tangan membantu istrinya Kate Middleton dalam mengurus kegiatan sekolah di rumah yang dilakukan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Selain mengurus sekolah kedua anaknya, Pangeran William dan Kate juga harus mengatur waktu untuk menjaga Pangeran Louis.

Perempuan dengan julukan Duchess of Cambridge itu dikabarkan selalu memastikan ketiga anaknya berada di ruang belajar di rumah Norfolk, Anmer Hall dengan dibantu Pangeran William, selama wabah virus corona.

Kate membantu putra sulungnya, Pangeran George, untuk fokus mengerjakan tugas sekolah.

Selain itu ia juga melakukan beberapa kegiatan dengan Putri Charlotte dan meluangkan waktu untuk bermain dengan putra bungsunya Pangeran Louis.

“Kate yang memimpin pada sebagian besar pengajaran anak-anaknya. Dia menghabiskan waktu setiap hari bersama mereka,” ungkap sumber kepada The Sun.

Sumber itu menjelaskan bahwa salah satu prioritas utama pasangan itu adalah membantu Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis tetap berada di lingkungan rumah dengan nyaman.

Let’s block ads! (Why?)