Beranjak Remaja, Bagas Idola Cilik Rilis Single Lagi Lagi Kamu
By: Date: 2 Oktober 2019 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik, Bagas Rahman Dwi Saputra, telah beranjak remaja. Masih berusaha meneruskan karier menyanyinya, Bagas yang kini berusia 19 tahun meluncurkan single terbarunya yang berjudul Lagi Lagi Kamu. Lagu ini bercerita tentang seorang pasangan yang sedang jatuh cinta dan tak ingin berpisah dari pasangannya.

“Lagu ini bercerita tentang seorang pasangan yang sedang jatuh cinta, yang dimana pasangan ini tidak mau terpisahkan, intinya lagu ini tuh tentang seseorang yang ingin hubungannya awet sampai kapanpun,” ujar Bagas dalam kunjungannya ke Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (2/10/2019).

Lagi Lagi Kamu adalah single pertama Bagas yang dirilis di bawah bendera Indosemar Records. Lagu ini diciptakan Pika Iskandar. Sebelumnya, Bagas juga pernah merilis 3 single, yaitu Happy Birthday, Aku Padamu, dan Just Wanna Love You. Sementara, Bagas mengatakan, proses pembuatan single Lagi Lagi Kamu ini memakan waktu hampir 8 bulan. Video klip untuk Lagi Lagi Kamu sudah dibuat dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca Juga:

“Prosesnya dimulai dari bulan Februari, pengenalan lagu-lagunya lalu memulai produksi, take vocal rekaman sekitar bulan Mei lalu proses editing finalnya September dan dirilis 27 September kemarin,” kata Bagas.

Bagas mengatakan, sebelum mendapatkan Lagi Lagi Kamu, dia diberikan 3 pilihan lagu. Namun, Bagas menjatuhkan pilihannya pada Lagi Lagi Kamu karena merasa lagu ini sangat kekinian dan cocok untuk anak-anak zaman sekarang.

Lagi Lagi Kamu ini merupakan usaha Bagas untuk meneruskan karier menyanyinya. Bahkan, demi karier ini, Bagas rela untuk tidak meneruskan pendidikannya ke bangku kuliah karena ingin fokus merintis kariernya. Dia mengatakan, dia sudah punya modal dengan namanya yang sudah dikenal.

Bagas memang dikenal melalui ajang pencarian bakat. Menurut Bagas ajang pencarian bakat ini sangat berpengaruh dalam kariernya. “Sangat berpengaruh, karena perjuangan banget, dari awal audisi bisa masuk sampai 15 besar, 5 besar dan akhirnya juara 1 tuh kayak dapat suatu achievement,” papar Bagas.

(alv)

Let’s block ads! (Why?)