Besok Menikah, Ali Syakieb Jalani Perawatan Tubuh
By: Date: 4 Februari 2021 Categories: Tak Berkategori

JAKARTA – Bintang sinetron Ali Syakieb bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Margin Wieheerm, pada 6 Februari besok di Bandung. Agar momen bahagia tersebut berjalan lancar, Ali telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan menjalani perawatan tubuh.

Dalam channel YouTube Starpro, Ali melakukan beberapa perawatan mulai facial hingga suntik vitamin. “Vitamin itu kan buat kulit lebih cerah, terus untuk jaga stamina dan kondisi. Kalo facial, kegiatan banyak banget, di outdoor juga banyak. Jadi komedo-komedo itu disedot-sedotin aja,” sebut Ali.

Baca Juga: Batal Nikah padahal Sudah Booking Hotel Mewah, Ayu Ting Ting Rugi Ratusan Juta

Menjalani perawatan tersebut, diakui Ali, hanya untuk persiapan menjelang pernikahan, karena dalam keseharian ia hampir tidak pernah melakukan perawatan. “Paling biasanya suntik vitamin karena situasi kayak begini harus jaga kondisi terus. Kegiatan aku juga kayak olahraga, main motor, kan lumayan banyak aktivitas,” ungkap Ali.

Baca Juga:

“Di hari yang spesial harus spesial, justru dia (Margin) juga nyuruh perawatannya jangan terlalu ekstrem,” tambah Ali.

Baca Juga: Tunangan Tanggal 14 dan Menikah 20 Februari Ayu Ting Ting Kini Tinggal Rencana

Ali mengaku senang menghadapi pernikahan dan akhirnya melepas masa lajang. “Persiapan udah 99%, tamu undangan nanti dibatasi dan menjalankan protokol kesehatan. Yang datang harus swab antigen terus kita dibagi 2 sesi, tempatnya outdoor, acara maksimum bisa 2.000 orang, 1 sesi itu hanya 10% dari muatan tempatnya,” papar Ali.

Let’s block ads! (Why?)