Bisnis Indekos Berkonsep Hotel, Kreatif dan Menguntungkan
By: Date: 23 Januari 2020 Categories: Uncategorized

KEMENTERIAN Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyambut baik kehadiran KoolKost, yakni platform terbaru besutan RedDoorz Indonesia. Platform ini menyediakan hunian jangka panjang dengan harga terjangkau dan kualitas setara hotel yang eksklusif.

Asisten Deputi Investasi Pariwisata Kemenparekraf, Hengky Manurung, mengatakan, produk terbaru RedDoorz yang menyasar bisnis indekos tersebut sangat kreatif. Bahkan bisnis ini menjadi salah satu solusi terbaik, dalam menjaga ekosistem bisnis hospitality dan MICE di Indonesia.

“Kami menyambut baik peluncuran KoolKost ini karena menjawab permintaan kami, sebagai regulator untuk membedakan bisnis hotel dengan indekos,” jelas Hengky Manurung saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

ilustrasi

Ke depan, sambung Hengky, bisnis perhotelan di Indonesia tetap terjaga ekosistemnya dan bertumbuh semakin menguntungkan. Selain itu, bisnis indekos juga menjadi lebih terstruktur.

Melalui KoolKost, pelanggan dapat menyewa kamar dengan skema penyewaan yang fleksibel. Cakupan wilayahnya pun terbilang luas. Hingga saat ini, KoolKost telah mengoperasikan lebih dari 100 jaringan property indekos di 14 kota di seluruh Indonesia.

Let’s block ads! (Why?)