Chef Arnold Poernomo Ungkap Makanan Terlezat Racikan Juri MasterChef Indonesia
By: Date: 16 Februari 2021 Categories: Life

SEJAK bergabung dengan MasterChef Indonesia, Chef Arnold Poernomo memang telah bekerja sama dengan sederet chef kenamaan Indonesia. Mulai dari Chef Vindex Tengker, Chef Degan Septoadji, Chef Ririn Marinka, Chef Juna Rorimpandey, hingga Chef Renatta Moeloek.

Bahkan, meski sebagian di antara mereka sudah tidak menjadi bagian dari MasterChef Indonesia, Chef Arnold Poernomo tetap menjalin hubungan yang baik. Namun, hal ini justru membuat presenter dan YouTuber Boy William semakin penasaran.

Saat berkolaborasi dengan Arnold dalam video terbarunya bertajuk “Chef Arnold Curhat ke Boy #5Menitaja”, Boy akhirnya melontarkan sebuah pertanyaan yang membuat Arnold terkejut. Ia menanyakan, ‘di antara Juri MasterChef Indonesia, siapa masakannya yang paling lezat dan tidak enak’. 

MasterChef Indonesia

“Chef Juna, Renatta, Vindex, Degan, Ririn Marinka, rank in order dari makanan paling enak sampai paling sampah?,” tanya Boy William. 

Merasa terkejut Arnold tak dapat menahan dirinya untuk memotong pertanyaan Boy. “Wah cari perkara nih,” ujar Arnold.

Kendati demikian, Arnold tetap menjawabnya dengan percaya diri. Menurutnya hidangan terlezat yang dibuat oleh juri-juri MasterChef Indonesia itu adalah makanan hasil racikan Chef Vindex

“Pertama Chef Vindex, Degan, Juna, Renatta, dan Marinka. Hahaha,” jawab Arnold dengan wajah tersipu malu.

(mrt)

Let’s block ads! (Why?)