CIA ingin membawa mammoth berbulu kembali dari kepunahan: lapor – SINDOBATAM
By: Date: 2 Oktober 2022 Categories: Sains

Colossal Biosciences adalah perusahaan bioteknologi yang berlokasi di Dallas, Amerika Serikat.

Central Intelligence Agency (CIA), garis pertahanan pertama Amerika Serikat, baru-baru ini mengembangkan minat baru dalam sejarah alam. laporkan NEWSWEEK Dia mengatakan Colossal Biosciences, sebuah perusahaan bioteknologi yang berbasis di Dallas, AS, yang bekerja untuk menyelamatkan mammoth berbulu dari kepunahan, telah menerima dukungan keuangan dari CIA, meskipun faktanya badan tersebut biasanya tidak diketahui menangani makhluk yang punah.

Laporan mengatakan Peter Thiel, Tony Robbins, Paris Hilton dan Winklevoss Capital adalah beberapa investor di perusahaan tersebut.

berdasarkan keberatan, Investor baru Colossal, In-Q-Tel, terdaftar sebagai organisasi modal ventura nirlaba yang disponsori oleh agensi tersebut. Perusahaan baru-baru ini menunjukkan minat dalam bioteknologi dan sekuensing DNA.

Salah satu pendiri kolosal Ben Lam berkata, “Bioteknologi dan bioekonomi yang lebih luas sangat penting untuk perkembangan umat manusia lebih lanjut. Penting bagi semua aspek pemerintah kita untuk mengembangkan dan memahami apa yang mungkin.” Mencegat.

Mammoth adalah makhluk besar seperti gajah yang ada antara 5 juta dan 4.000 tahun yang lalu, dan punah ketika gletser mundur dari Zaman Es sekitar waktu yang sama ketika piramida besar Mesir sedang dibangun.

NEWSWEEK Dia juga mengatakan bahwa mereka terus-menerus menangkap imajinasi individu yang berusaha menghidupkan kembali spesies yang punah, terutama karena para ilmuwan telah mampu memecahkan kode genom mamut menggunakan DNA yang diambil dari tulang mumi.

Menggunakan modifikasi gen CRISPR (Regularly Spaced Short Symmetric Repeats), para peneliti ingin menghidupkan kembali organisme yang telah punah seperti mamut dan harimau Tasmania.

berdasarkan besar sekaliMemulihkan mamut akan membantu memperlambat pencairan lapisan es di Kutub Utara dan menghentikan pelepasan gas rumah kaca yang terperangkap di sana. Ini juga akan membantu menjaga gajah saat ini dari kepunahan.