Cita Citata Jalani Pengobatan Alternatif Penyakit Autoimun yang Dideritanya – Liputan6.com
By: Date: 30 Juni 2021 Categories: berita kesehatan,Health,Health Info,healthy tips,Info Sehat,Informasi Kesehatan,kesehatan,Kesehatan Umum,Tips Sehat

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata sempat menceritakan bahwa dirinya mengidap penyakit autoimun. Namun saat ini, kondisi Cita Citata berangsur membaik. Bahkan bintik merah yang ada di kulitnya sudah hilang. 

Seperti dilihat dari postingan terbarunya di Instagram, Rabu (30/6/2021), Cita Citata  mengunggah tulisan berupa hadist.

“Tidaklah seseorang muslim ditimpa keletihan, penyakit, kesusahan, ksesedihan, kegundahgulanaan, hingga dari yang menusuknya melainkan Allah akan menghapuskan sebagian dari kesalah-kesalahannya. H.R. Bukhari no. 5641,” tulis pedangdut berwajah cantik ini di akun Instagramnya.

2 dari 5 halaman

Pengobatan Alternatif

Lebih lanjut, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu menunjukka foto-foto sedang menjalani pengobatan alternatif. 

“Alhamdulillah penyakit autoimun ku sekarang sudah mengangsur membaik. Merah dan gatal sudah mulai berkurang significant 90% setelah 8 bulan,” kata Cita Citata dalam captionnya.

3 dari 5 halaman

Herbal

Cita Citata mengatakan menjalani pengobatan alternatif akupuntur. Tak cuma itu, dia juga rajin minum vitamin herbal. 

“Ini bagaimana aku bisa survives dari penyakit yang aku derita selama bertahun tahun yakni pengobafan alternative (akupuntur). No more Vitamin berbahan kimia (di ganti herbal). Pola hidup sehat dengan minum juice dan sayuran,” tuturnya.

4 dari 5 halaman

Makanan

Cita Citata juga menceritakan soal makanan yang dikosumsinya saat ini. 

“Guys aku sarapannya juice doang kalo bisa mixed pake sayuran. Dan jangan lupa berserah diri sama yang ngasih hidup dan sehat, ya itu Sang Pencipta : Yang Maha Kuasa,” sambungnya lagi.

5 dari 5 halaman

Hemat

Di akhir tulisannya, Cita Citata mengaku pengobatan alternatif jauh lebih hemat ketimbang pengobatan medis. 

“Dengan kondisi ekonomi yang sedang tidak stabil pengobatan yang aku lakukan jauh lebih hemat dan lebih aman resiko . Semangat semoga informasi ini bisa berguna untuk #pejuangautoimun,” pungkas Cita Citata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *