Coba Konsumsi Obat Tradisional dari Jahe dan Lada Hitam Bagi yang Sering Menggigil Kedinginan – Bangkapos.com
By: Date: 28 Oktober 2021 Categories: healthy tips,herbal,obat alami,obat tradisional,terapi,Tips Sehat

BANGKAPOS.COM – Apakah Anda sering mengalami mengigil? Menggigil merupakan kondisi dimana tubuh memberikan reaksi alami ketika Anda mengalami kedinginan.

Hal ini terjadi saat otot mengalami kontraksi secara berulang demi meningkatkan suhu tubuh. Biasanya terjadi karena suhu udara di sekitar yang terlalu dingin.

Kendati demikian, menggigil hanya mampu menghangatkan tubuh sebentar saja. Setelah beberapa jam, otot-otot tubuh akan kelelahan untuk berkontraksi karena kehabisan gula darah sebagai sumber energinya.

Selain itu, tidak setiap orang menggigil pada suhu yang sama.

Misalnya, anak-anak lebih mudah menggigil pada suhu yang dirasa hangat bagi orang dewasa. Hal ini karena anak-anak memiliki jaringan lemak tubuh yang lebih sedikit dibandingkan orang dewasa.

Baca juga: Video Baru Gisel dan Wijin di Atas Kasur Disebar, Ujung Baju Tidur Diikat di Perut Saat Bergoyang

Baca juga: Bantuan Rp1 Juta Ditransfer ke Pemilik Rekening BRI, BNI hingga Mandiri Kategori Ini, Cek Pakai KTP!

Baca juga: Murah Banget, Paket Internet Telkomsel 30 GB Cuma Bayar Rp 10 Perak, Begini Caranya

Namun tak usah khawatir, setiap penyakit tentunya memiliki obat, tak terkecuali untuk kondisi mengigil yang mungkin tengah Anda rasakan ini.

Satu di antara cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan mengigil ialah dengan mengonsumsi obat tradisional dari bahan alami.

Bahan alami ini tentunya memang yang memiliki khasiat untuk menghangatkan tubuh dan mudah untuk ditemukan.

Berikut merupakan beberapa bahan alami yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional utnuk menghilangkan kondisi mengigil yang sedang Anda alami.

Jahe hangat