Curhat Ibu Hamil Positif COVID-19 Diduga Tertular dari Tukang Sayur
By: Date: 14 April 2020 Categories: Uncategorized

VIRUS corona COVID-19 tak pandang bulu, siapa saja bisa terinfeksi olehnya. Tak hanya yang sakit parah, ibu hamil pun dapat diserangnya.

Seperti yang dialami Nunki Herwanti, warga Sekaran Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah. Bercerita pada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Nunki menjelaskan, dirinya kini tengah hamil 20 minggu atau sekitar 5 bulan.

Ia pun tak menyangka kalau bisa terpapar virus corona COVID-19. Sebab, gejala yang selama ini diterangkan pemerintah dan Badan Kesehatan Dunia (WHO) tak dialami Nunki.

hml

Lebih lanjut, ia mengaku tak melakukan perjalanan luar kota maupun luar negeri, tak berkerumun juga, jadi kegiatan sehari-hari hanya antar-jemput anak.

“Jadi, tidak ada kontak fisik dengan sipapun, palingan cuma ketemu tukang sayur keliling buat berbelanja,” ungkapnya di depan Ganjar melalui video call. Video mereka berdialog pun dapat diakses publik di Channel Youtube Ganjar Pranowo.

Nunki yang merupakan istri dari seorang dokter ini pun menegaskan, dirinya benar-benar tak melakukan kontak fisik dengan orang lain, sekalipun di sekolah anaknya. Hal ini bisa terjadi karena anaknya baru pindah sekolah, sehingga belum begitu dekat dengan orangtua murid lain.

Let’s block ads! (Why?)