Donor Sperma Dijadikan Hadiah Giveaway, Influencer Ini Panen Kecaman
By: Date: 20 Agustus 2020 Categories: influencer,inseminasi buatan,pasangan sesama jenis


Suara.com – Bagi pasangan yang mengalami kesulitan dalam memiliki anak, ada banyak alternatif yang bisa dicoba. Salah satunya adalah lewat donor sperma.

Biasanya, donor sperma dicari oleh pasangan yang ingin melakukan inseminasi buatan. Selain itu, donor sperma juga bisa menjadi alternatif bagi pasangan sesama jenis.

Belum lama ini, pasangan influencer sesama jenis menjadi kontroversi karena giveaway yang mereka lakukan. Pasangan Allie dan Sam itu menjadikan donor sperma sebagai hadiah giveaway.

Hal ini diumumkan oleh keduanya lewat Instagram. Di sana, Allie dan Sam mengatakan bahwa mereka sudah bekerja sama dengan bank donor sperma di Amerika Serikat.

“Kami sangat, sangat senang bisa bekerja sama dengan Fairfax Cyrobank dan harapannya dapat membantu kalian untuk memiliki keluarga!” tulisnya.

Untuk mengikuti giveaway ini, Allie dan Sam meminta kontestan untuk mengikuti akun Instagram mereka, memberikan likes, dan tag pada teman.

Donor Sperma Jadi Giveaway, Pasangan Ini Tuai Kontroversi (instagram.com/allieandsam)
Donor Sperma Jadi Giveaway, Pasangan Ini Tuai Kontroversi (instagram.com/allieandsam)

Ide giveaway nyentrik ini disambut baik oleh beberapa pasangan sesama jenis dan pasangan yang kesulitan memiliki anak. Pasalnya, harga donor sperma tergolong mahal.

Untuk mendapatkan donor sperma dan melakukan inseminasi buatan, seseorang harus siap membayar sekitar USD 500 hingga 1.000 atau Rp 7 hingga 14 juta.

“Aku dan tunanganku ingin segera punya keluarga. Tapi, dengan harga mahal di klinik kesuburan, kesempatan kami sangat kecil.”

“Kami baru saja mencoba inseminasi buatan. Ini akan menjadi sebuah kesempatan besar untuk menghemat biaya yang besar,” tambah pengguna lain.

Let’s block ads! (Why?)