Yang Harus Dilakukan Pria Menjelang Malam Pertama
By: Date: 20 Agustus 2020 Categories: Hidup Sehat,malam pertama,menjelang malam pertama,persiapan seks pertama,pertama belah duren,Seks & Asmara,seks dan asmara,seks pertama kali

Saat membahas persiapan malam pertama yang aduhai nan ditunggu-tunggu, rasanya terfokus hanya untuk wanita saja. Wanita umumnya lebih banyak melakukan persiapan fisik menjelang malam pertamanya. Tapi ada juga yang harus dilakukan pria menjelang malam bersejarahnya tersebut. Yuk, simak apa saja yang harus dilakukan pria menghadapi malam pertama.

Persiapan Fisik dan Non-fisik Pria

1. Makan makanan yang sehat

Mengapa butuh makan makanan sehat? Pastinya Anda ingin menampilkan performa baik di ranjang, bukan? Dengan makan makanan sehat, Anda juga memberikan asupan baik tubuh agar sehat dan bugar ketika malam pertama. Memberikan gizi yang baik pada tubuh, seperti yang dikatakan Debbie Mandel penulis buku Addicted To Stress, akan menyehatkan tubuh, khususnya libido dan sistem kardiovaskuler Anda.

2. Bersihkan diri jauh-jauh hari

Pria yang biasanya acuh tak acuh soal kebersihan, sepertinya wajib menerapkan kebersihan diri sebelum menikah. Intinya, Anda harus membersikan diri. Tidak adil bukan, wanita sebelumnya susah payah memberikan penampilan tubuhnya yang terbaik saat malam pertama, sedangkan tubuh Anda “seadanya” saja?  Bila perlu, Anda lakukan lulur atau perawatan pranikah di salon untuk membersihkan bagian yang Anda rasa sekiranya kurang bersih selama ini.

3. Olahraga agar tidak gampang menyerah saat hari H

Ingat, yang akan menerobos “gerbang pertahan” lawan pada hubungan seksual adalah Anda. Anda juga  harus berupaya 70% lebih banyak pada posisi awal, selebihnya setelah berhasil, akan menjadi usaha Anda dan pasangan. Maka, kekuatan pinggang dan panggul Anda harus terlatih. Lakukan olahraga ringan agar stamina terjaga seperti jogging, bersepeda, atau berenang. Olahraga yang ringan saja, karena kalau terlalu berat dikhawatirkan stamina Anda akan terkuras ketika malam pertama.

4. Rawat dan bersihkan area kejantanan

Berbeda dengan membersihkan diri poin di atas. Penis pada dasarnya butuh perawatan khusus agar bisa dinikmati dengan nyaman. Pertama, basmi rambut-rambut off-side yang menganggu penampilan si jantan. Anda pastinya tidak mau pasangan merasa jijik atau bahkan enggan menyentuh penis Anda, jangan terlalu lebat dan jangan terlalu gundul. Anda juga bisa berdiskusi bersama pasangan, penampilan apa yang pasangan Anda inginkan untuk si jantan. Bercukurlah dengan cukuran manual, hindari cukuran elektrik karena area genital Anda memiliki kulit yang lebih tipis dan rawan terluka.

5. Jangan terpengaruh film

Ini yang harus diperhatikan. Turunkan ekspektasi Anda menjadi lebih realistis. Ekspektasi yang dimaksud adalah harapan malam pertama berjalan mulus seperti di film-film. Mungkin anda berharap penetrasi penis Anda dengan vagina pasangan akan masuk dengan mulus pada saat pertama kali masuk. Ini bisa saja terjadi namun sangat jarang karena kenyataannya Anda harus mencobanya beberapa kali untuk mendapat posisi yang pas dan rasa nyaman.

6. Orgasme dan kepuasan bukanlah tujuan utama malam pertama

Biasanya banyak orang memaknai tujuan malam pertama sebagai waktunya mencapai puncak kenikmatan orgasme dan rasa nikmat berhubungan seksual. Hal itu tidak seluruhnya benar, aktivitas seks yang sehat dan ideal seharusnya membawa dampak psikis yang baik bagi pasangan. Dampak tersebut guna mencapai ikatan batin, rasa cinta dan sayang antar kedua insan manusia, saling menghargai dan menghormati pasangan serta sebagai tanda bahwa pasangan saling memiliki baik secara jiwa maupun raga. Soal orgasme pada malam pertama, itu merupakan nilai tambah tersendiri saja bagi mereka yang berhasil melakukannya.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Silakan cek laman kebijakan editorial kami untuk informasi lebih detail.

Baca Juga:

Let’s block ads! (Why?)