Dukung Bulan Kesadaran Kanker Payudara, Vans Rilis Koleksi Khusus
By: Date: 28 September 2019 Categories: Kanker Payudara

Suara.com – Mendukung Kesadaran Kanker Payudara bulan Oktober mendatang, merek alas kaki Vans bermitra dengan CoppaFeel! untuk merilis koleksi kapsul sepatu, pakaian dan aksesoris.

Seperti dilansir dari Hypebeast, koleksi itu dipenuhi dengan grafis bertemakan kanker payudara. Koleksi terdiri dari Era Sk8-Hi , Slip-On , sepasang slide, jaket Chore, dua T-shirt, topi dan ransel.

Tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran deteksi dini kanker, tapi juga total penjualan sebanyak USD 200.000 (Rp 2 miliar) akan disumbangkan pada CoppaFeel!, organisasi kesadaran kanker yang berbasis di Inggris.

Kris Hallenga, pendiri CoppaFeel!, mengatakan dalam siaran pers bahwa kolaborasi ini adalah “mimpi yang menjadi kenyataan” untuk amal.

“Karena kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk memberi tahu lebih banyak orang mengapa memeriksa payudara mereka sangat penting, dan sebagai balasannya, menyelamatkan nyawa,” tambahnya.

Vans x CoppaFeel!. (Hypebeast)
Vans x CoppaFeel!. (Hypebeast)

Untuk ilustrasinya sendiri menggunakan bentuk-bentuk sederhana dan garis-garis minimal untuk menyoroti penggunaan warna yang berani.

“Kanker payudara adalah penyakit yang menyerang semua orang tanpa memandang ras atau status mereka, dan kami ingin para wanita di ilustrasi menggambarkan kenyataan ini,” kata Diandre Fuentes, desainer untuk Vans Footwear.

Koleksi ini akan tersedia untuk dibeli dari situs web Vans mulai Selasa 1 Oktober.

Let’s block ads! (Why?)