Gaya Manja Wika Salim Karokean di Mobil
By: Date: 23 Januari 2021 Categories: Life

NAMPAKNYA Wika Salim memang telah menjadi idola banyak netizen. Pasalnya, setiap unggahan yang dia lakukan selalu dibanjiri oleh komentar-komentar para netizen.

Nah, dalam unggahan terbarunya di Instagram, Wika Salim yang mengenakan tank top putih dipadukan dengan jogger pants abu-abu, sukses membuat netizen gagal fokus, dengan tampilannya semakin fresh dengan gaya rambut semi bob yang menjadi ciri khasnya.

Mereka benar-benar terpesona melihat kemolekkan tubuh Wika Salim yang terlihat begitu langsing dan ideal. Ditambah lagi, pada video itu Wika menunjukkan kepiawaiannya menyanyikan sebuah lagu dari Padi berjudul Kasih Tak Sampai.

Suaranya terdengar sangat merdu saat berkaraoke manja di dalam mobilnya. Padahal, selama ini, Wika Salim dikenal sebagai penyanyi dangdut jebolah salah satu ajang pencarian bakat.

Unggahan Wika pun sontak menuai banyak pujian dari netizen. Video itu pun telah disaksikan lebih dari ratusan ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar. “Makin seksii aja si teteh ini,” begitu komentar salah satu netizen @rizalahmad31xxx.

Baca Selengkapnya: Karaokean di Mobil, Wika Salim Pamer Body Goals Bikin Netizen Salah Fokus

(mrt)

Let’s block ads! (Why?)