Gegara Pandemi, Model Playboy Ini Cuma Bisa Seks Virtual Dengan Pasangan
By: Date: 13 Oktober 2020 Categories: Model Playboy,Seks,seks virtual

Suara.com – Pandemi virus corona telah mengubah banyak hal termasuk salah satunya hubungan seks. Model Playboy Iasmin Santos mengungkapkan bagaimana dia harus belajar menikmati seks virtual dalam beberapa bulan terakhir.

Selain itu, agar dirinya dapat menjelajahi sisi keintiman ini, perempuan itu harus menggunakan imajinasinya lebih dari sebelumnya. Demikian seperti dilansir dari Daily Star. 

Dia mengatakan sangat penting untuk memilih pengaturan yang sempurna untuk mengatur suasana hati untuk aktivitas seksual itu.

Berbicara tentang kehidupan seksnya selama karantina, model Playboy itu berkata: “Pertama keamanan kami, lalu kesenangan kami. Menghindari kontak fisik sama pentingnya dengan menggunakan kondom saat berhubungan seks.”

Baca Juga:
Polisi Selidiki Mahasiswa Kepergok ML saat Kuliah Online di Zoom

Model Playboy Iasmin Santos. (Dok: Instagram/officialiasminsantos)
Model Playboy Iasmin Santos. (Dok: Instagram/officialiasminsantos)

Dia menambahkan, bahwa awalnya awalnya tidak nyaman, dan perlu mengenal pasangan. Setelah itu tanyakan apa yang biasa dia lakukan di tempat tidur dan membuat bahagia.

Setelah Anda mengatur suasana hati, langkah selanjutnya adalah menjadi kreatif.

“Saya belajar berpakaian bagus dan mengeksplorasi tubuh saya sendiri,” kata dia.

Ketika berkencan selama pandemi, model itu ingin pasangan Tinder-nya diuji untuk Covid-19 sebelum bertemu.

Tapi itu tidak populer di kalangan pria, karena perempuan asal Brasil itu mengatakan beberapa mantan pelamar dan pengguna benar-benar menganggapnya sebagai sesuatu yang baru.

Baca Juga:
Lupa Mute Kamera, Mahasiswa ML Sama Pacar saat Kuliah Online di Zoom

Perempuan berusia 27 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan bertemu dengan pria itu kecuali kesehatannya sedang terkendali.

Let’s block ads! (Why?)