Genjot Kunjungan Wisman, BUMN Gelar Festival Nusa Dua Fiesta 2019
By: Date: 29 September 2019 Categories: Uncategorized

Nusa Dua menjadi salah satu destinasi wisata di Pulau Dewata Bali paling diminati wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara (wisman). Kawasan ini juga menjadi tuan rumah bagi 20 hotel dan resort bintang lima dengan segudang aktivitas wisata.

Menurut laporan I Gusti Ngurah Ardita, selaku Managing Director The Nusa Dua, data terakhir menunjukkan bahwa persentase hunian di kawasan Nusa Dua terus meningkat hingga mencapai 86% hunian. Oleh karena itu, kawasan ini membutuhkan berbagai atraksi untuk menghibur dan menarik lebih banyak lagi wisatawan.

Dalam rangka mengembangkan kawasan pariwisata Nusa Dua, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang kawasan pariwisata The Nusa Dua, Bali, dan The Mandalika, NTB, akan kembali menggelar kegiatan Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 (NDF 2019).

 Pria berfoto bersama

Tahun ini, tema yang diambil bertajuk “Coloring The Beauty of Bali”. NDF 2019 akan berlangsung pada 25-27 Oktober 2019 di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Bali.

“Tahun ini, kami akan menggelar Pesona Nusa Dua Fiesta dengan lebih beragam dan meriah. Guna menarik minat wisatawan milenial dan pecinta musik tanah air, kami mengundang band ternama yaitu Padi Reborn dan Fourtwnty untuk menghibur pengunjung Pesona Nusa Dua Fiesta 2019. Kami targetkan pengunjung tahun ini dapat mencapai 15 ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan,” tutur Ardita, dalam konferensi pers NDF 2019, di Gedung Kementerian BUMN, baru-baru ini.

 Wisata di Bali

Ada beberapa acara menarik yang bisa langsung dijajal oleh wisatawan, misalnya saat pembukaan acara pada tanggal 25 Oktober. Wisatawan dapat menyaksikan sajian Colossal Dance dan Band HIVI.

Pada hari kedua, 26 Oktober 2019, Padi Reborn akan menjadi penampil puncak, sementara pada hari ketiga, 27 Oktober 2019, giliran Fourtwnty yang akan menghibur pengunjung.

Let’s block ads! (Why?)