Hot! Gita Youbi Pamer Body Aduhai Berbalut Bikini Putih Bikin Netizen Pusing
By: Date: 6 Juli 2023 Categories: Uncategorized

SELAIN Ghea Youbi, Gita Youbi sang kakak juga kerap mencuri perhatian netizen di media sosial. Ini lantaran Gita Youbi tak kalah cantik dan menawan dibanding sang adik.

Selain karier sebagai pedangdut, Gita Youbi kerap menjadi sorotan karena kerap tampil seksi. Seperti yang terlihat dari unggahan foto terbaru perempuan asal Bandung tersebut di Instagram pribadinya.

Gita Youbi

Ghea Youbi membagikan momen santai di kolam renang. Meski menampilkan ekspresi wajah yang datar, Gita tetap memesona dengan rambut panjang digerai menutupi bahu kirinya.

Untuk outfit, dia mengenakan bikini two piece berwarna putih berpose di tepi kolam renang. Bikini tersebut memiliki model tali leher dan potongan terbuka pada bagian dada.

BACA JUGA:

Alhasil, meski hanya memperlihatkan setengah badan, penampilan Gita Youbi tetap terlihat begitu seksi. Terutama atasan bikini yang mengekspos belahan dada membuat para lelaki gagal fokus.

BACA JUGA:

Gita Youbi memang dikenal memiliki body aduhai yang membuatnya nyaris selalu terlihat seksi, terlebih saat berbikini. Tak heran unggahan foto seksinya dalam balutan bikini ini ramai dikomentari netizen.

“Cantik ❤️,” kata @john***

“Hot mommy 🔥,” komen @nata***

“Hottie 🔥🔥,” sambung @_put***

“terbaik diantara yang terbaik 😂,” ujar @joe***

“Waduh saya pusing seketika langsung.. terlalu bagus,” celetuk @warg***

“Montok banget,” timpal @san***

(hel)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/07/06/194/2841902/hot-gita-youbi-pamer-body-aduhai-berbalut-bikini-putih-bikin-netizen-pusing