Ingin Berhubungan Seks Saat Hamil, Perhatikan Empat Hal Ini
By: Date: 28 Oktober 2020 Categories: hamil,posisi seks saat hamil,seks saat hamil

Suara.com – Tubuh seorang perempuan mengalami beberapa kali perubahan tubuh saat dia hamil, dan walaupun terdengar mengecewakan, hal itu juga memengaruhi dorongan seksualnya.

Hanya segelintir yang mungkin mengalami peningkatan libido . Ada beberapa alasan untuk ini, yang paling umum adalah citra tubuh yang negatif.

Untuk itu, dilansir dari Healthshots, berikut ini yang mesti kamu dan pasangan ingat saat ingin berhubungan seksual saat tengah hamil.

1.Rasa tidak percaya diri akan tubuh bisa membuat Anda ogah berhubungan seks

Baca Juga:
Suami Jual Istri untuk Threesome, Polisi: Buat Fantasi Seks Mereka

Kehamilan memang cukup membuat rasa tidak percaya akan tubuh. Selain itu, tubuh Anda juga mengalami beberapa perubahan di semua trimester.

Bagi sebagian orang, trimester pertama adalah yang terberat, karena mual di pagi hari adalah kejadian yang umum. Ada orang lain yang menderita kelelahan ekstrem pada trimester pertama.

Ilustrasi ibu hamil. (sumber: visualphotos)
Ilustrasi ibu hamil. (sumber: visualphotos)

Saat Anda mencapai trimester kedua dan ketiga, Anda lebih sadar akan tubuh Anda dan tidak merasa seksi. Dan itu tidak benar-benar berarti seks yang baik. Tetapi melakukan percakapan dengan pasangan Anda selalu membantu, jadi pastikan apa yang ada di kepala Anda!

2. Pasangan Anda mungkin juga tidak yakin tentang seks

Itu karena meskipun dia ingin memulai seks, dia mungkin takut melakukannya! Ditambah lagi, selalu ada ketakutan untuk menyakiti pasangan yang hamil atau bayi yang sedang hamil. Jadi, jangan mengira pasangan Anda kehilangan minat pada seks; bisa jadi ini yang dipikirkan pasangan Anda.

Baca Juga:
Berhubungan Seks Bisa Menyakitkan Secara Fisik Bagi Pria, Apa Penyebabnya?

3. Beberapa perempuan mengalami dorongan seks yang lebih tinggi

Let’s block ads! (Why?)