Koleksi Dress Mewah Wendy Red Velvet di Album Like Water, Berapa Harganya?
By: Date: 6 April 2021 Categories: Uncategorized

VOKALIS utama girl group terkenal, Red Velvet, Wendy baru saja resmi debut sebagai solois dengan merilis mini album solo perdananya, Like Water yang juga menjadi judul lagu utama alias title track.

Seperti konsep lagunya yang dreamy dan flowly, konsep gaya penampilan yang sama juga ditunjukkan oleh dara cantik bersuara emas tersebut. Bisa dilihat dari sederet tampilan dress mewah bernuansa feminine dan flowly, yang Wendy kenakan di photoshoot teaser dan music video (MV) Like Water.

Mau lihat deretan dress mewah nan cantik Wendy? Merangkum akun Instagram ‘redvelvetoutfit’, yuk intip uraian singkat lima tampilan dress Wendy Red Velvet.

Dress peach tomato

Wendy Red Velvet

Long dress warna peach tomato yang terlihat sangat cerah membalut kulit putih porselen Wendy satu ini adalah salah satu dress koleksi rancangan rumah mode Giambattista Valli, Assymetric Ruffled Gown yang dijual seharga USD3.977 atau sekira Rp57,2 juta per piece.

Tulle dress

Wendy Red Velvet

Midi dress dengan dominasi material bahan tulle warna putih ini juga jadi salah satu outfit cantik yang dikenakan Wendy di MV Like Water, terlihat simpel dan tanpa motif, jangan salah ternyata Blazer Tulle Dress keluaran keluaran Loulou ini dijual USD2.150 atau kurang lebih Rp30,9 juta per potong loh!

Lace dress

Wendy Red Velvet

Berbaring di rerumputan hijau, dara yang andal bermain gitar satu ini terlihat mengenakan lace dress feminine warna putih, Brigton Panel Lace Dress warna putih polos yang membuat Wendy tampak seperti putri kerajaan di negeri dongeng. Untuk harga, rumah mode Zimmermann membanderol lace dress ini dengan harga USD750 atau sekira Rp10,8 juta.

Let’s block ads! (Why?)