Mantan Model Ini Keluarkan Payudara saat Pilih Bra di dalam Toko
By: Date: 30 September 2019 Categories: Uncategorized

Seorang mantan model berusia 41 tahun, menghebohkan para penggemarnya lewat video yang diunggah ke akun Youtube-nya. Dalam video tersebut ia sedang sibuk memilih bra yang sesuai untuk dikenakan untuk ukuran payudara miliknya.

Wanita bernama Katie Price mengeluarkan payudaranya di dalam toko untuk mengetahui ukuran branya yang pas. Sebagaimana diketahui ia baru saja merombak payudaranya. Ia memutuskan untuk mengurangi ukuran payudara yang terkenal besar tersebut.

Alhasil ia pun kebingungan untuk menentukan bra baru yang cocok dengan ukuran payudaranya saat ini. Katie memutuskan untuk membeli bra keluaran Marks and Spencer sebagai koleksi pakaian dalamnya.

 Perempuan mencoba bra

Katie pun akhirnya pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari ukuran bra yang pas untuk dikenakannya.

“Sekarang saya punya sepasang payudara baru, saya sebenarnya tidak tahu ukuran tubuh saya jadi saya hanya akan menyukai Marks and Spencers untuk mendapatkan bra baru,” ucap Katie sebagaimana dilansir Mirror, Selasa (01/10/2019).

Katie dan temannya yang bernama Ferne pun menuju tempat pakaian dalam dan mencocokkan bra ke payudara untuk melihat ukuran apa yang cocok dengannya. Katie hanya mengetahui bahwa ukuran implannya saat ini adalah 750cc.

Let’s block ads! (Why?)