Mesranya Mona Ratuliu dan Indra Brasco Menantikan Lahirnya Anak Ke-4
By: Date: 12 April 2020 Categories: Uncategorized

MONA Ratuliu sedang berbahagia karena hamil anak ke-4. Namun di situasi pandemi corona COVID-19, Mona Ratuliu haris ekstra menjaga kesehatannya.

Menjaga kesehatan tubuh itu sangat penting bagi setiap orang di situasi saat ini. Dunia sedang bersedih akibat pandemi coronavirus (COVID-19).

Situasi saat ini, menjadi suatu cobaan untuk sang ibu ataupun wanita hamil lainnya. Namun demi mengantisipasi penyebaran COVID-19, Mona Ratuliu harus tetap beraktivitas di dalam rumah saja.

Perasaan bahagia menyelimuti hari-harinya, terlebih satu bulan lagi anak keempatnya bakal lahir. Mona Ratuliu mengunggah foto mesra pamer baby yang masih di dalam kandungan bersama sang suami. Yuk intip kemesraan pasutri dan calon bayi yang masih dalam kandungan saat di rumah, dilansir Okezone dari Instagram pribadinya @monaratuliu.

Hari yang indah

mona

Physical distancing yang mengharuskan mereka tetap beraktivitas dirumah saja. Momen yang sangat romantis, Indra Brasco mencium perut sang istri yang sedang mengandung calon anak keempatnya. Mengenakan pakaian dengan warna yang sama, menambah suasana saat itu menjadi sempurna, menciptakan hari yang indah.

Let’s block ads! (Why?)