Pacarmu Posesif? Coba Atasi dengan 5 Cara Ini
By: Date: 19 Juli 2020 Categories: Uncategorized

Dalam hubungan asmara tak selalu mulus dan lancar. Terkadang hubungan dengan pasangan bisa naik turun.

Namun bagaimana jika kamu bertemu dengan pasangan yang posesif? Ini akan terasa menggangu bukan.

Seperti dilansir dari Koran Sindo, berikut ini cara mengatasi pacar yang posesif. Simak ya!

 pacar

1. Kenalkan dia kepada teman-temanmu

Sebaiknya kenalkan pacarmu yang posesif kepada teman-temanmu. Hal itu akan membuat pacarmu jadi percaya bahwa kamu memang benar-benar menjaga hati untuknya. Selain itu, dia juga tidak akan menaruh curiga, kamu akan berselingkuh dengan salah satu temanmu.

2. Yakinkan kamu sayang dia

Sering-seringlah mengatakan, kamu sayang dia. Ini akan membuatnya yakin bahwa kamu benar-benar menyayanginya. Dia akan percaya dan sifat posesifnya bisa berkurang.

3. Jaga komunikasi

Komunikasi adalah kunci agar hubungan tetap mesra. Jaga komunikasi dengan saling memberi kabar kepada pasangan. Kalau komunikasi lancar, maka rasa curiga pasti akan lebih kecil atau bahkan tidak ada.

4. Segera selesaikan masalah

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap pasangan pasti pernah mengalami fase-fase bertengkar. Kalau sedang mengalami suatu masalah, jangan menunda-nunda untuk segera menyelesaikannya. Selesaikan baik-baik dengan pasangan dan bicarakan dengan kepala dingin.

Baca juga: 3 Gaya Trendi Veronica Tan Nongkrong Cantik Bareng Sosialita Ibu Kota

5. Bersikap terbuka

Jelaskan dengan baik kegiatan apa saja yang kamu lakukan. Curhat dengan pasangan juga bisa membuat dia merasa bahwa kamu menganggapnya sebagai orang yang sudah sangat kamu percaya dan tak akan meninggalkannya.

(DRM)


Loading…

Let’s block ads! (Why?)