Personalisasi Rumah Lewat Sakelar Bergambar Potret Diri, Tertarik?
By: Date: 17 September 2020 Categories: interior,pandemi covid-19,rumah,sakelar


Suara.com – Pandemi Covid-19 membuat banyak orang menghabiskan waktu lebih banyak di rumah, baik untuk belajar, bekerja maupun beristirahat. Untuk itu, sangat penting memastikan rumah yang aman dan nyaman untuk ditinggali.

Salah satu caranya adalah dengan mendesain interior rumah yang lebih personal, unik dan dekat dengan alam.

Menurut Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, Rina Renville, salah satu caranya adalah dengan melakukan personalisasi desain interior.m”Masukkan berbagai detail kecil yang memiliki makna khusus bagi Anda dan keluarga,” ujar Rina Renville.

Berbicara dalam acara peluncuran kampanye #RumahAdalah Schneider Electric, Kamis (17/9/2020), Rina juga mengatakan bahwa detail kecil berupa foto diri sendiri dan keluarga serta tambahan seperti memajang koleksi benda dan barang, bisa dijadikan sebagai cara untuk menata rumah lebih indah.

Ilustrasi interior rumah (Dok.Schneider Electric)
Ilustrasi interior rumah (Dok. Schneider Electric)

“Ingat pemilihan warna dan material ini yang dapat menghubungkan Anda kembali dengan alam,” jelas Rina.

Salah satunya adalah dengan melakukan personalisasi di bagian detail interior rumah seperti sakelar AvatarOn. Sakelar tersebut menyatukan konsep interior rumah agar semakin stylish, personal, dan multifungsi. 

Uniknya, desain penutup sakelar ini bisa disesuaikan dengan keinginan penghuni. Sakelar ditawarkan dengan aneka pilihan warna atau variasi penutup. Selain itu, sakelar juga bisa dicetak dengan berbagai desain yang diinginkan.

Bentuknya yang ramping dan tanpa bingkai menjadikan sakelar AvatarOn pas menempel di dinding, dan memungkinkan personalisasi tampilan perangkat dengan mudah.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk mengekspresikan dan mewujudkan ide-ide menghidupkan kembali rumah yang mungkin selama ini terkubur karena kesibukannya yang padat,” tutur Niken Widyasti, Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia.

Kombinasi sempurna antara estetika dan fungsional ini membuat AvatarOn meraih penghargaan iF Design Award  2017.

Ditambah teknologi Slim Rocker, Sure Click, membuat sakelar punya desain kontak yang tipis dan halus, meminimalisir resiko percikan api untuk memastikan penggunaan yang aman dan andal. 

Kehadiran LED locator membuat sakelar bisa terlihat dalam keadaan gelap, ditambah aksesori multifungsi seperti gantungan kunci dan soket pengisi daya USB mampu menjawab kebutuhan seluruh penghuni rumah.

Let’s block ads! (Why?)