Demi Dapat Followers, Pasutri Nekat Bikin Berita Kematian Palsu di TikTok
By: Date: 17 September 2020 Categories: kabar duka,pasangan suami istri


Suara.com – Tidak bisa dipungkiri, media sosial telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Bahkan, tidak sedikit yang terobsesi untuk memiliki banyak pengikut di media sosial.

Belakangan, media sosial TikTok tengah menjadi salah satu yang populer. Demi meningkatkan jumlah followers di TikTok, pasangan suami-istri asal Pakistan pun nekat menyebar berita bohong.

Melansir The Express Tribune, TikToker Adil Rajput dan istrinya Farah Adil menjadi sorotan setelah mengumumkan kabar kematian.

Adil Rajput dan istrinya adalah TikToker populer dari Kota Rahim Yar Khan, Pakistan. Pasangan ini memiliki 2,5 juta pengikut.

Meski begitu, penggemar sukses dibuat kaget saat Farah Adil tiba-tiba mengunggah video menangis dan mengatakan bahwa suaminya meninggal dalam kecelakaan.

“Adil (Rajput) tidak lagi bersama kami,” ujar Farah yang mengaku menerima kabar duka itu lewat telepon.

Pasutri Bikin Berita Kematian Palsu Demi Followers (tiktok.com/@adil_raajput)
Pasutri Bikin Berita Kematian Palsu Demi Followers (tiktok.com/@adil_raajput)

Tidak berhenti sampai di sana, masjid lokal pun mengumumkan berita kematian Rajput.

Sementara, penggemar ramai-ramai mengucapkan bela sungkawa hingga mendatangi rumah Rajput untuk melayat.

Saat itulah, beberapa orang yang datang ke rumah Rajput sadar bahwa TikToker satu itu masih hidup. Mereka pun dituduh sengaja menyebar hoaks demi menambah followers.

“Tuhan sudah memberikan kehidupan lagi bagi Rajput. Aku ditelepon lagi dan diberitahu jika Adil (Rajput) pingsan, dan dia dikira meninggal,” ucap Farah dalam video lain sambil mengklarifikasi.

Let’s block ads! (Why?)