Perusahaan Cari Pasangan untuk Tester Lingerie, Gajinya Rp600 Ribu per Jam
By: Date: 17 September 2020 Categories: Lingerie,Pakaian Dalam,pasangan


Suara.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk tampil seksi dan menyenangkan pasangan. Salah satunya, Anda bisa mengenakan pakaian dalam lingerie.

Lingerie biasanya memang memiliki desain yang seksi hingga transparan. Model dan bahannya pun beragam.

Belum lama ini, sebuah merek lingerie bernama Pour Moi membuka lowongan pekerjaan unik. Melansir Metro, Pour Moi mencari pasangan yang mau menjadi tester lingerie.

Hal ini dilakukan untuk mencari tahu seberapa menggoda desain lingerie keluaran Pour Moi. Pasangan yang terpilih akan dikirimkan beberapa setel lingerie untuk dicoba.

Tidak hanya itu, Pour Moi siap membayar pasangan yang menjadi tester. Per jamnya, Pour Moi akan membayar 30 poundsterling atau sekitar Rp 577 ribu.

Untuk mengirimkan lowongan ke perusahaan ini, Pour Moi tidak memberi batasan kewarganegaraan. Siapa pun yang berusia di atas 18 tahun bisa mendaftar.

Perusahaan Lingerie Cari Tester (instagram.com/pourmoiltd)
Perusahaan Lingerie Cari Tester (instagram.com/pourmoiltd)

Selain itu, Pour Moi menegaskan bahwa pasangan yang ikut serta harus memiliki hubungan konsensual dan mau menghabiskan 10 jam mencoba lingerie selama sebulan.

Totalnya, pasangan yang beruntung akan mendapatkan gaji sebesar 300 poundsterling atau sekitar Rp 5,8 juta. Pasangan terpilih juga bisa menyimpan lingerie tersebut.

“Lingerie kami didesain dan dibuat dengan standar yang pas, nyaman, dan berkualitas. Kami bersemangat untuk membantu konsumen kami merasa seksi dan percaya diri,” ungkap pendiri Pour Moi, Michael Thomson.

“Pendapat langsung dari pasangan yang memakai lingerie kami di ranjang akan sangat berguna untuk desain masa depan.”

Let’s block ads! (Why?)