Potret Centil Kienzy Myelin Pakai Bikini Pink Bikin Netizen Gak Bisa Tidur!
By: Date: 2 Mei 2023 Categories: Uncategorized

SOSOK Kienzy Myelin kerap mencuri perhatian netizen di media sosial, terutama kaum Adam. Bukan tanpa sebab, seleb TikTok asal Kalimantan ini memang kerap tampil berani.

Perempuan berusia 19 tahun yang tak segan membagikan foto penampilannya mengenakan outfit minim atau seksi di Instagram pribadinya. Selain karena kontennya yang menghibur, tak heran dia juga makin eksis sebagai salah satu selebgram cantik di Tanah Air.

Kienzy Myelin

Salah satu penampilan Kienzy Myelin yang bikin gagal fokus adalah saat berpose di kolam renang baru-baru ini. Selebgram yang dijuluki Ratu Pargoy tersebut tampil seksi dalam balutan bikini two piece berwarna pink fuchsia.

Warna Bikini yang mencolok membuat mata langsung tertuju ke sana. Ditambah lagi, Kienzy Myelin tampak percaya diri memamerkan body aduhainya dalam balutan bikini yang membuatnya terlihat sangat seksi.

BACA JUGA:

Ditambah lagi, Kienzy yang memakai kacamata hitam berpose centil menjulurkan lidah. Tak hanya menggemaskan, penampilan Kienzy jadi semakin menggoda.

Kienzy Myelin

Tak hanya satu foto, Kienzy Myelin terlihat semakin hot dengan angel foto dari samping. Satu tangannya memegang rambut panjang yang digerai berpose bak model bikini.

BACA JUGA:

Dengan tatapan dan ekspresinya, Kienzy seperti ingin memberi kesan seksi yang menggoda. Penampilannya memang benar-benar hot, terlebih lagi posenya seperti ingin memamerkan bokongnya yang seksi.

Tak ayal netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan foto Kienzy Myelin ini. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat melongo hingga gagal fokus melihat penampilan seksi Kienzy Myelin.

“🔥🔥🔥panss,” ujar @pratama

“yeahh so hot,” sambung @yusi***

“Ini beneran kah atau cuma mimpi,” kata @putra***

“Akhirya keliatan juga👏👏👏,” celetuk @si_su***

“Makin seksi makin montok aja sekarang😍,” timpal @dani***

“Gk bisa tidur ngebayangin nya😂😂,” kata @yohan***

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/04/30/194/2806061/potret-centil-kienzy-myelin-pakai-bikini-pink-bikin-netizen-gak-bisa-tidur