Potret Menggoda Eka Maysari, Selebgram yang Dituding Selingkuhan Suami Rachel Vennya
By: Date: 5 Februari 2021 Categories: Uncategorized

Nama Eka Maysari sedang ramai diperbincangkan netizen. Hal ini bermula dari retaknya pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin.

Sosok Eka Maysari diduga menjadi selingkuhan suami Rachel Vennya. Terungkap dari sebuah akun gosip yang mengunggah foto-foto kedekatan Eka dengan suami Rachel Vennya tersebut.

Eka Maysari

Karena itu, selebgram Eka Maysari pun mengundang rasa penasaran netizen. Supaya tak penasaran, ini dia 4 potret menggoda Eka Maysari :;

Selfie di Kolam Renang

Eka Maysari

Eka mengunggah foto selfie dirinya dengan pemandangan kolam renang. Dirinya tampil dengan makeup flawless, alis tebal, dan lipstik warna pink.

Gayanya juga simpel memadukan tanktop oranye, bucket hat logo NY hitam, kalung inisial huruf “E”, dan kacamata hitam. Rambutnya pun digerai santai.

Baca Juga : Dicap Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Intip Seksinya Gaya Eka Maysari

Baca Juga : Santuy Minum Kelapa, Foto Terbaru Eka Maysari Pakai Hotpant Diserbu Netizen!

Minum kelapa di Pantai

Eka Maysari

Kali ini Eka mengunggah momennya duduk santai di atas pasir pantai. Terlihat dirinya sedang berpose candid sambil memegang buah kelapa di tangannya. Kesan seksi dan menggoda makin terasa karena dia menggunakan bikini one piece berwarna hitam dan menggerai rambut panjangnya.

Let’s block ads! (Why?)