Prilly Latuconsina Pakai Baju Rp500 Ribuan, Tapi Harga Tasnya yang Bikin Syok
By: Date: 1 Oktober 2023 Categories: Uncategorized

PENAMPILAN Prilly Latuconsina memang kerap simple dan sederhana tapi tetap memukau. Tidak heran dengan penampilannya yang keren dan parasnya yang cantik, dia kerap menjadi idola netizen.

Tapi, meskipun terlihat simple dan sederhana tapi bukan berarti outfitnya murahan ya. Seperti dilansir dari akun Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, berikut harga outfit pemain film Danur tersebut.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini terlihat mengenakan stelan cardigan bernuansa coklat dan krem dengan celana motif serupa. Harga busana Prilly ini pun terungkap yakni sebesar Rp500 ribu

BACA JUGA:

Prilly Latuconsina

Dia juga mengenakan high heels putih yang memberi sentuhan anggun pada penampilannya. Meski terlihat simple, sepatu hak tinggi Prilly keluaran brand Maline Souliers ini memiliki harga hampir Rp10 juta.

Selain itu, Prilly juga menenteng tas Hermes seri Birkin yang menambah kesan elegan pada penampilan simplenya ini. Tas tersebut juga senada dengan outfitnya yakni berwarna earth tone yang lembut.

BACA JUGA:

Harga tas Hermes yang ditenteng Prilly ini pun sukses bikin netizen geleng-geleng kepala. Tas tersebut dibanderol seharga lebih dari Rp300 juta.

Outfit simple Prilly Latuconsina ini pun tetap memberi kesan elegan dan anggun. Meski sederhana, harga tas Prilly menjadi sorotan karena harganya yang selangit.

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

https://lifestyle.okezone.com/read/2023/09/30/194/2892474/prilly-latuconsina-pakai-baju-rp500-ribuan-tapi-harga-tasnya-yang-bikin-syok