Rayakan Hari Batik, BCL Pamer Bra Koleksinya nan Seksi
By: Date: 2 Oktober 2019 Categories: Uncategorized

BERTEPATAN dengan Hari Batik Nasional 2019, banyak artis cantik yang punya koleksi batik. Salah satunya Bunga Citra Lestari (BCL), punya koleksi bra batik yang berbeda.

Tak hanya mengoleksi blouse atau dress batik, BCL punya punya bra batik. Kalau dipakai tak hanya terkesan seksi, tapi juga elegan.

BCL sangat percaya diri berbalut busana batik yang eye catching. Apalagi saat dirinya memakai bra batik yang dipadukan dengan outfit lainnya.

Lebih lanjut, Okezone pun merangkum lima gaya seksinya memakai batik, termasuk dengan bra batik. Berikut ulasan selengkapnya yang bisa Anda simak, ditulis Rabu (2/10/2019).

Menghadiri fashion show pakai bra batik

Tampak jelas bra batik yang dipakai, bikin penampilannya seksi.

Gaya BCL sungguh elegan, berbalut blazer abu-abu dengan celana senada, karya Hian Tjen Tampak jelas bra batik yang dipakai, bikin penampilannya seksi. Siapa sih yang enggak gagal fokus melihat pose ini?

Anggunnya nyanyi berbalut batik parang

Di sebuah acara, BCL pun nyanyi dengan menunjukkan suara indahnya.

Di sebuah acara, BCL pun nyanyi dengan menunjukkan suara indahnya. Didukung dengan penampilannya yang anggun banget. BCL nyaman pakai kebaya Anne Avantie, dengan kain batik motif parang. Gayanya sangat mencuri perhatian!

Let’s block ads! (Why?)