Setelah Prada, Gucci juga Batalkan Fashion Show karena Covid-19
By: Date: 3 Maret 2020 Categories: Tak Berkategori

loading…

JAKARTA – Gucci telah membuat keputusan untuk membatalkan acara fashion show yang awalnya direncanakan dihelat di San Francisco pada 18 Mei 2020. Pembatalan ini terkait virus corona yang makin meluas.

“Sebuah keputusan tentang waktu dan lokasi baru dari pertunjukan akan diumumkan di kemudian hari, begitu situasinya menjadi lebih jelas. Pada saat ini, pikiran kita dengan semua orang yang terkena dampak di seluruh dunia,” kata seorang juru bicara untuk merek fashion mewah asal Italia itu.

Sutradara kreatif Gucci, Alessandro Michele telah memilih untuk menjadi tuan rumah Cruise Fashion Show di San Francisco karena sejarah kota itu sebagai tempat aktivisme liberal dan karena menjadi wadah peleburan budaya.

Baca Juga:

Keputusan Gucci membatalkan fashion show ini mengikuti langkah Prada yang sebelumnya juga menunda acara yang sama. Sebelumnya, Prada telah dijadwalkan untuk mengadakan paggelaran busana pada 21 Mei di Tokyo, Jepang.

Sementara, Giorgio Armani masih diharapkan untuk memulai kalender dengan menggelar fashion show di Dubai pada 19 April 2020, meskipun desainer meluncurkan koleksi musim gugur 2020 di Milan pada hari terakhir pekan mode.

(tdy)

Let’s block ads! (Why?)