Shade M, Merek Kosmetik Halal dari London
By: Date: 28 September 2019 Categories: Halal,kosmetik halal,London,Shade M

Suara.com – Beberapa tahun terakhir, kosmetik berlabel halal mendapat perhatian luas dan pamornya terus meningkat. Selain kerajaan kecantikan Huda beauty, salah satu mereka kosmetik halal yang mencuri perhatian internasional adalah Shade M.

Dilansir dari Marketing Week, Shade M dirilis pada Juni 2019 di London. Jolie Nubani dan Nour Khalife adalah pendirinya. Keduanya pernah bekerja di industri kecantikan Chanel hingga L’Oreal,

Melihat meningkatnya populasi umat Islam di dunia, keduanya menangkap peluang bisnis dan ingin mengakomodasikan produk kecantikan halal ke wanita muslimah secara luas.

Namun brand ini tidak hanya dikhususkan bagi wanita muslimah saja, tapi juga untuk semua wanita tanpa pandang keyakinannya..

“Berlawanan dengan kepercayaan umum, halal tidak terbatas pada diet Islam dan peraturan yang melingkupi konsumsi makanan dan minuman. Halal juga meluas ke kecantikan, dan meningkatnya permintaan akan kosmetik halal adalah sesuatu yang patut diteriakkan,” kata Jolie Nubani seperti dikutip dari Dazed Digital.

Merek kosmetik halal Shade M. (Instagram/@shadembeauty)
Merek kosmetik halal Shade M. (Instagram/@shadembeauty)

Tidak hanya mengangkat isu kosmetik halal, namun Shade M juga vegan dan cruelty free. Pertama kali dirilis, merek kosmetik ini menjual 16 warna liquid lipstick.

Dalam strateginya, Shade M juga menggandeng sejumlah influencer hijab, salah satunya penyanyi Yuna dari Malaysia.

Let’s block ads! (Why?)