Tampil Bergaya Edgy, Wulan Guritno Awet Muda Terus
By: Date: 1 Maret 2020 Categories: Uncategorized

AKTRIS Wulan Guritno masih terlihat menarik di usianya yang ke-38 tahun. Wulan Guritno bahkan semakin terlihat memesona, dengan gayanya yang super edgy.

Belum lama ini, Wulan Guritno menjalani sesi foto secara profesional dengan gaya maskulin. Di sini, Wulan Guritno menampilkan sisi lainnya, yang mungkin tak diketahui orang-orang.

Nah, khusus untuk Okezoners, berikut rangkuman beberapa hasil foto Wulan Guritno yang ternyata mengenakan outfit, salah satunya tanpa bra. Penasaran banget kan? Yuk simak artikelnya berikut ini, dilansir Okezone dari Instagram @wulanguritno.

Potret strong mom!

wulan

Kalau bicara mengenai Wulan Guritno, banyak orang yang memujinya. Karena meski sudah jadi ibu dari tiga anak, tubuhnya tetap singset dan wajahnya awet muda. Nah, di foto ini, Anda bisa lihat sendiri, tidak ada kerutan yang tampak di wajah Wulan Guritno.

Ekspresi pierce yang begitu kuat, dia tampilkan untuk memberi kesan yang sangat berani. Terlebih, pose duduknya dan kibasan rambut seperti ini, mempertegas kesan maskulin-strong yang ingin ia tunjukan.

Let’s block ads! (Why?)